Musrenbang Kecamatan Mantapankan Pembangunan Infrastruktur.



BantenNet. Com. KABUPATEN TANGERANG – Musyawarah Rencana Pembangunannya (Musrenbang) Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang, akan fokuska pada pemantapan infrastruktur, penguatan daya saing dan peningkatan sistem tata kelola pemerintahan.

Demikian ungkapan camat Sukadiri saat acara Murenbang Kecamatan sukadiri, yang dilakukan di aula kecamatan, kamis, (22/02/2018).

Dalam sambutannya Camat sukadiri H. Abdullah. S. Sos. M.si. kp, mengungkapkan, pihaknya mendorong semua elemen masyarakat untuk terus berpartisipasi dalam pembangunan. Harapannya agar dapat dirasakan masyarakat.

“Kita harus punya kekuatan daya saing agar bisa memanfaatkan semua potensi yang ada di kecamatan sukadiri Supaya nanti kita mampu mengoptimalkan sumber daya yang ada” tuturnya.

“jika itu Dana Desa maka penggunaannya sesuai arahan dari pemerintah pusat. Jiika dana itu dari provinsi maka penggunaannya sesuai arahan dari pemerintah Provinsi, jika dari kabupaten, Maka penggunaannya harus sesuai arahan dari Pemerintah Kabupaten” ungkapnya.

Ditambahkan anggota DPRD Kabupaten Tangerang pihaknya mendorong potensi pembangunan yang ada di kecamatan sukadiri agar dimaksimalkan. Jelasnya Aida Hubaidah Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi Demokrat.

> kvn/ldn

Post a Comment

0 Comments