Musrenbang Kecamatan Utamakan Kualitas Demi Kesejahteraan Masyarakat.


Banten.Net.Com, KABUPATEN TANGERANG - Kondisi turun hujan Musyarawah Rencana Pembangunan ( Musrenbang ) Tahun 2018 Tingkat Kecamatan Legok berjalan fokus, Kamis ( 15 / 2 / 2018 ) di Halaman Kecamatan Legok.

Acara yang di hadiri Anggota DPRD Kab Tangerang Dapil VI, Camat Legok, Kapolsek Legok, Koramil Legok, Kepala Desa / Lurah se Kecamatan Legok,Perangkat Pendidikan, Puskesmas, Bina Marga, Dishub, Cipta Karya, " Kami sangat berterimakasih terhadap para undangan diantaranya Wakil Rakyat yang hadir dengan menyempatkan diri sebagai
Membawa aspirasi usulan masayarakat, agar bersama sama mengawal usulan sampai kepemda segera terealisasi," Ucap Camat Legok H Nurhalim.

Disamping itu H M Supriyadi selaku Anggota DPRD Kab Tangerang dari PDIP mengatakan," Kami akan berupaya memprioritaskan usulan yang terangkum di Musrenbang ini, dapat segera terpenuhi, dimana setiap usulan bersama kecamatan maupun desa / kelurahan dapat dikawal sebaik baiknya katanya.

Disamping itu Ukar, Sar ih selaku Anggota DPRD Kab Tangerang dari PAN menuturkan," Kami sangat memberikan apresisi kepada undangan yang hadir, dimana usulan masyarakat banyak perhatian dari wakil rakyat, tentunya kami akan menampung aspirasi walaupun tidak semuanya terealiasasi, kamipun akan segera menampung secara prioritas," tuturnya.

Hal ini pun dikatakan H. Alexander.PM Tokoh Masyarakat Serdang Wetan mengungkapkan," terkait usulan musrenbang ini belum masuk pada pokok permasalahan, dimana dengan masalah perijinan melalui Amdal untuk bisa ditindak lanjuti, namun musrebang ini harus melihat kualitas janganlah hanya kuantitas, saja, demi kesejahteraan masyarakat," Ungkapnya.

> Soleh 

Posting Komentar

0 Komentar