PANWASLU Kabupaten Tangerang Deklarasi Tolak Pilitik Uang dan SARA



Banten.Net.Com. KABUPATEN TANGERANG - Panwaslu Kabupaten Tangerang mengajak kepada masyarakat Tangerang agar mendeklarasikan Tolak dan lawan Politik Uang serta politisasi sara untuk Pilkada 2018 yang berintegritas, Rabu ( 14 / 2 / 2018 ) di Hotel Lemo, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Komitmen ini bersama-sama kita ciptakan setiap tahapan bebas dari pengaruh politik transaksional, dengan tantangan demokrasi yang saat ini semakin dinamis, tantangan tersebut bisa saja mempengaruhi kualitas pilkada.

Panwaslu mempunyai komitmen integritas Pilkada Kabupaten Tangerang untuk mengajak kepada semua pihak bersama-sama mengawal pemilu yang bersih, berkualitas, dan menjunjung nilai luhur-luhur bangsa.

Disamping itu Panwaslu Kab Tangerang, mengajak, masyarakat untuk tidak terpropokasi dalam menentukan pilihan," Pihaknya melakukan tahapan demokrasi melalui pemilihan Kepala Daerah tanpa melakukan politik uang dan politisasi sara," Ungkap Muslik Ketua Panwaslu Kab Tangerang

“Bersama rakyat mari kita awasi pilkada Kabupaten Tangerang, serta bersama Bawaslu tegakkan keadilan pemilu," Ucapnya

Sementara itu Kapolresta Tangerang Kombes Pol M. Sabilul Alif mengatakan," Bahwa kita harus tolak hoax dan politik uang. Mudah-mudahan menjadi langkah awal demokrasi yang bersih dan berkualitas," Katanya.

Kalau ternyata pasangannya ada dua, serta jika satu pasangannya, maka itu menjadi Shodaqoh.

“Berhati-hati untuk mengamankan pasangan calon hanya satu, karena jika anggaran kegiatan pengamanan tidak habis, maka saya wajib kembalikan, Serta dirinya akan selalu melaporkan setiap saat serapan anggaran senilai 4 miliar tersebut setiap bulan," pungkas Sabilul Alif. ( Soleh )

Posting Komentar

0 Komentar