PDI Perjuangan Kabupaten Sidoarjo Telah Resmi Lolos Verifikasi KPUD


BantenNet.com. SIDOARJO-Partai Berlambang Banteng Moncong Putih, PDI Perjuangan secara resmi Lolos pada Pemilu 2019 yang akan datang, ini telah terbukti Wa Kabid Organisasi PDI Perjuangan Sidoarjo Sudik Harianto telah diberikan salinan Putusan KPUD Sidoarjo oleh Komisioner KPU Nanang pada Kamis (8/2/2018).

Pada pertemuan di gedung KPUD Sidoarjo hari Kamis, 08-02-2018, KPUD Sidoarjo mengundang semua Partai yang lulus Verifikasi Faktual dan hari ini secara Resmi di nyatakan Lolos untuk mengikuti Pemilu 2019 yang akan datang.

Salah satu partai yang Lolos Verifikasi KPUD Sidoarjo adalah Partai PDI Perjuangan, dalam kesempatan ini diwakili oleh Wa Kabid Organisasi Sudik Harianto dan Bagian Administrasi Rahmad Pafi Raharjo.

WaKabid Organisasi Sudik Harianto mengatakan," Suksesnya suatu Partai apabila kita semua jalin kerja sama dan saling Gotong-royong dan bekerjasama untuk memenuhi persyaratan yang telah di tentukan oleh KPUD Sidoarjo.

Ketua DPC PDI perjuangan Sidoarjo Tito Pradopo yang di wakili oleh Sudik Hariyanto mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh unsur partai mulai dari Anak Ranting dan Ranting sampai PAC, DPC  yang telah memberikan loyalitasnya sehingga partai PDI Perjuangan hingga bisa Lolos untuk mengikuti Pemilu 2019 nanti. 

Dan Partai PDI Perjuangan Siap untuk memenangkan Pemilu 2019,"pungkasnya.

>red 

Posting Komentar

0 Komentar