Perindo Gelar Koordinasi Wilaya, Hadapai Pencalegan Pemilu 2019


BantenNet.com. SERANG- Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar pengundian nomor urut untuk 14 partai politik yang lolos verifikasi untuk mengikuti Pemilu 2019. Acara tersebut digelar di kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (18/2/2018).

Bersamaan dengan kegiatan tersebut sejumlah pengurus DPW dan DPD Perindo Banten melaksanakan kegiatan Rapat Kordinasi Wilayah membahas terkait proses  pencalegan dan konsolidasi menjelang pemilu 2019.

Saat ditemui disela kegiatan, Muhamad Arifin Sekwil Perindo Banten  menjelaskan Perindo Banten saat ini fokus dalam proses penjaringan pencalegan dan pembentukan tim seleksi di tingkat Provinsi, kabupaten dan kota.

Arifin mengungkapkan bahwa agenda ini merupakan langkah awal perindo Banten untuk membuka ruang terhadap semua lapisan masyarakat, karena Partai Perindo merupakan partai terbuka untuk semua kalangan.

Sementara itu Agus Tugiman Bendahara DPW Perindo Banten mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus DPD yang bisa hadir dalam kegiatan ini.

Terkait dengan strategi yang dipersiapkan untuk menghadapi Pilcaleg 2019, Agus mengatakan bahwa strategi yang dibuat saat ini adalah mendekati masyarakat.

Partai Perindo juga saat ini masih membuka ruang sebesar-besarnya kepada para kandidat Caleg yang ingin tampil di parlemen melalui partai besutan Harry Tanoe itu.“

Saat ini kita buka ruang sebesar-besarnya nanti pada saatnya survei yang menentukan,” pungkasnya.

> ldn/Bantenku)


Posting Komentar

0 Komentar