Polda Banten Kunjungi Senkom Mitra Polri Kabupaten Tangerang


BantenNet.com.KABUPATEN TANGERANG- Bertepatan Hadirnya Kapolri Jendral Tito Karnavian ke Polresta Tangerang dalam rangka Peletakan Batu Pertama pembangunan Polresta Tangerang kemarin.

Dalam kesempatan yang sama Polda Banten berkunjung dan tatap muka dengan jajaran Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri Kabupaten Tangerang.

Menurut Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Tangerang, Hari Santoso kunjungan ini dalam rangka menindak lanjuti MOU Antara Senkom Mitra Polri dan Mabes Polri.

Selain itu, menurutnya peran senkom dalam menjaga ganguan kamtibmas sebagai mata,telingga dan corong dari polri.Kasibinpuan,"jelasnya.

Subditbinpolmas Polda Banten Kompol Ali Muda Pulungan memberikan pemaparan menjelang Pemilukada serentak serta menyikapi maraknya issue hoax agar anggota Senkom Mitra Polri bisa memfilter dan memberikan informasi tentang potensi konflik yang menimbulkan ganguan kamtibmas.

Diakhir acara, Ketua Senkom Mitra Polri  Provinsi Banten Pardiono memberikan Poster senkom dan Buku Munas III Senkom Mita Polri.

Selain itu, kegiatan dilanjutkan dari Polda Banten dengan memberikan Bingkisan Kepada 2 penanya Terbaik yaitu Sdr.Abdul rojak anggota Senkom Kecamatan Pasar Kemis dan Sdr.Hariyanto Anggota Kecamatan Rajeg dan Acara ditutup Dengan ramah tamah di sekretariat Senkom Mitra Polri Kabupaten Tangerang.

>ladien 

Post a Comment

0 Comments