Pra Musrenbang Kecamatan Rajeg, Prioritaskan Usulan Untuk Infrastruktur


BantenNet.com.KABUPATEN TANGERANG-Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang menggelar kegiatan Pra Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun Anggaran 2019 tingkat Kecamatan. pada Selasa (6/1/2018) bertempat di Aula Kelurahan Sukatani.

Tampak hadir pada kegiatan, Camat, Sekcam,para  Kasie Kecamatan, Kepala Desa (Kades), Lurah se Kecamatan Rajeg, perwakilan dari Bappeda,Kapolsek, Danramil, dia unsur pendidikan.

Dalam sambutannya Camat Rajeg H. Ahmad Patoni SP.berharap, Musrenbang tingkat Kecamatan Rajeg pada tahun  dapat menyerap dan direalisasikan usulan yang telah disampaikan dalam Musrenabng tingkat desa sebelumnya.

“Kegiatan Musrenbang ini merupakan agenda rutin tahunan. Adapun untuk wilayah Kecamatan Rajeg sebelumnya tahapan kegiatan telah dilakukan pada tingkat Musrenbang desa yang kemudian di pada Pra Musrenbang tingkat Kecamatan beberapa waktu lalu,”jelasnya.

Menurut Camat, Dari semua usulan yang disepakati masih pada perbaikan sarana prasarana baik fisik maupun non fisik. Seperti usulan kegiatan yang masuk tidak terlepas pada tingkat pendidikan, kesehatan, pemberdayaan, keagamaan, dan Pembangunan fisik.

Dari usulan pembangunan yang masuk dalam skala prioritas dalam bentuk fisik masih menjadi prioritas utama tim wilayah,ungkapnya.

Perwakilan dari Bappeda Kabupaten Tangerang mengatakan, untuk wilayah Kecamatan Rajeg merupakan wilayah yang sedang berkembang, salah satunya pembangunan sarana Perumahan di setiap wilayah.

Ada beberapa item yang menjadi prioritas seperti, Pengembangan ekonomi masyarakat, mutu pendidikan, peningkatan kualitas lingkungan hidup, penanggulangan kemiskinan dan pengangguran, peningkatan SDM,"jelasnya.


>red/tim








Posting Komentar

0 Komentar