Redaksi Online BantenNet.com Gelar Rapat Konsolidasi Dan Evaluasi Bersama


BantenNet.com.KABUPATEN TANGERANG-
Pimpinan Redaksi (Pimpred) BantenNet.com didampingi Redaktur Pelaksana (Redpel) beserta jajaran Redaksi online BantenNet.com menggelar rapat Konsolidasi dan Evaluasi bersama.

Rapat  yang bertujuan perbaikan kinerja  reporter sekaligus  pembenahan Internal Official demi tercapainya kepuasan publik dalam menyuguhkan berita sebagai jendela informasi warga banten.

Rapat Konsolidasi dalam bingkai evaluasi kerja bersama ini, Di gelar disaung palesehan rumah makan Rizky  beralamat  Pantai wisata tanjung kait, karang serang sukadiri kabupaten tangerang jumat siang (09/02/2018) .

Pimpinan Redaksi BantenNet.com Solihin Dalam kesempatan ini, Menberikan motivasi kepada para reporter untuk lebih semangat dalam melaksanakan tugas journalistiknya.Hal tersebut Dikatakannya Saat membuka Rapat evaluasi kerja.


Ia pun mengucapkan, “Rasa terimakasih kepada teman teman yang hadir dalam kesempatan ini, Yang tak lain, ' Bertujuan untuk memupuk rasa persatuan dan rasa memiliki, Juga rasa tanggung jawab terhadap media dan saling memberikan informasi diantara reporter bantennet.com

"Selain itu, Dalam upaya peningkatan kualitas dan kuantitas etos kerja para reporter BantenNet.com, Pimred menegaskan, 'Program kerja reporter BantenNet.com kedepan, Bukan hanya sekedar kumpulan para reporter yang mampu menyajikan pemberitaan semata, akan tetapi, Ada hal yang lebih penting, "Yakni seorang reporter mampu berbuat  untuk kepentingan publik, "Ucapnya.

Dan diharapkan, "Dalam acara ini Kedepannya, Agar lebih ditingkatkan dan dijadikan landasan untuk perkembangan BantenNet.com, Pungkas solihin.

Dalam kesempatan yang sama Redaktur Pelaksana Ladien Berto menambahkan, " Selama ini dalam perjalanan BantenNet.com telah banyak yang di lakukan para awak media BantenNet.com yang patut menjadi kebanggaan, "Artinya keberadaan BantenNet.com sudah di ketahui dan diakui oleh publik, Dalam membuka cakrawala berita. Kendati demikian, " Dalam sebuah berita di tuntut harus akurat dan sesuai fakta dalam menyajikan berita, Dan harus merangkai kata yang sempurna agar tak ada cela untuk di baca.

Maka dari itu, "Dalam memulai langkah yang baru, Pastinya akan ada kesulitan yang siap dihadapi, Akan tetapi kalau sudah biasa, maka semuanya akan menjadi mudah, " Pungkas Ladien Berto di penghujung acara.

Rapat Konsolidasi dan Evaluasi kerja yang di hadiri Biro hukum bantennet.com Abdul Ghofur SH, Pimpinan redaksi Solihin, Redaktur Pelaksana Ladien Berto, Tim Official, dan Sejumlah Reporter BantenNet.com.

>tim reporter

Posting Komentar

0 Komentar