Rumah Marbot Di Bedah, Ini Bentuk kepedulian POLRES Pada Sesama


BantenNet.com. KABUPATEN TANGERANG -  Program Kegiatan bedah rumah yang dicanangkan oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan lewat program Polisi Cinta Pesantren (Polsantren) telah dilaksanakan di beberapa tempat di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota. Kali ini, bedah rumah milik seorang marbot (penjaga kebersihan masjid) di wilayah kp.Pelonco Desa Rawaboni Kecamatan Pakhuaji Kabupaten Tangerang pada Jumat, 15 Pebruari 2018.

Dalam Kesempataannya Kapolres Metro Tangerang menjelaskan Program Bedah rumah salah satu program Polsantren Bertujuan untuk memberikan rasa Kepedulian bagi Masyarakat terutama para Guru ngaji, Marbot Masjid dan pengurus Masijid yang benar benar membutuhkan dan di anggap kurang mampu .Ucap Kapolres metro Tangerang.



" Disebutkanya, untuk sasaran Program tidak layak huni ini, selain menjadi program Promoter juga menjadi Program Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Tangerang, tapi sementara spesifikasinya ke marbot dulu" ungkapnya.

Di tempat sama, Kapolsek Pakhuaji AKP. Suyatno mengatakan, Bahwa program Polisi peduli bedah rumah marbot ini sudah yang ke 12, dan untuk wilayah hukum Pakhuaji baru yang pertama, Terimakasih Kepada Kapolres yang sudah hadir untuk melakukan peletakan batu pertama, ini adalah wujud dari program Polisi peduli program Promoter, untuk membantu masyarakat yang rumah tidak layak huni menjadi lebih layak," imbuh Kapolsek.

Dari pantauan dilapangan, hadir dalam acara tersebut, Kapolres Tangerang Kota, Kabag Ops Polres Tangerang Kota, Kabag Sumda Polres Metro Tangerang Kota, Kasat Binmas Polres Metro Tangerang Kota, Wakasat Sabhara Metro Tangerang Kota, Kapolsek Jajaran Polres Metro Tangerang Kota, Kanit Binmas dan perwakilan, Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Metro Tangerang Kota, Seluruh Anggota Polsek Pakhuaji, camant Pakhuaji, Ketua MUI Kecamatan Pakhuaji, Kepala Desa Rawa boni, serta, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.


> ldn/kvn

Posting Komentar

0 Komentar