Sadis, Satu Keluarga Dibunuh,Ibu dan Dua Anak Tewas Mengenaskan


BantenNet.com.KOTA TANGERANG- Pembantaian terjadi di Perumahan Taman Kota Permai 2, Blok B6 RT 05 / RW 12 Kelurahan Priuk, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang pada Senin (12/2/2018).

Dilansir melalui wartakotalive.com,Dalam insiden berdarah tersebut, ibu dan dua anaknya meninggal dunia.

Korban diketahui bernama Emah. Sedangkan dua anaknya yakni Nova (23) dan Tiara (11).

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh tetangga korban yakni Marti. Sedangkan sang ayah Efendi yang ditemukan dalam bersimbah darah dalam kondisi kritis.

"Saya ke rumahnya uda ketok - ketok tapi enggak ada yang nyaut. Curiga ada apa - apa, soalnya motornya ada," ujar Marti saat ditemui di lokasi kejadian, Senin (12/2/2018).


Kemudian Marti memanggil Ketua RT setempat. Lalu mereka bersama - sama dengan warga melakukan pengecekan di rumah tersebut.

"Saat diperiksa ke dalam, pada kaget banyak darah. Semuanya meninggal, kecuali ayahnya masih hidup dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Sari Asih," katanya.

Seperti juga Dilansir melalui detikcom, "Ada tiga orang perempuan. Itu adalah ibunya dan dua anaknya," kata Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro saat ditemui di lokasi, Senin (12/2/2018).

Saat ini polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi. Mobil jenazah sudah disiapkan untuk membawa korban ke rumah sakit.

Pantauan detikcom sekitar pukul 17.50 WIB, dua mobil ambulans sudah berada di lokasi. Rencananya, ketiga jenazah korban akan dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Kabupaten Tangerang.

"Nanti dibawa ke RSU Tangerang," kata salah seorang petugas ambulans.
Pembantaian Sekeluarga, Ibu dan Dua Anaknya Meninggal Dunia.

>red 

Posting Komentar

0 Komentar