Sayap Partai Komando Perindo DPW Banten Resmi di lantik


BantenNet.com.SERANG - Bertambahnya sayap sayap Partai Perindo menambah kesolidan Partai Perindo dalam menyongsong Pemilu 2019 yang akan datang di lantiknya Dewan Pimpinan Wilayah Koalisi Muda Perindo (Komando) Provinsi Banten priode 2018-2023 di Kebon Kubil, Cipocok Jaya, Kota Serang dalam pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP Komando Beni Pramula. Jumat (2/2/2018).


Prosesi pelantikan di hadiri oleh jajaran kepengurusan DPP Perindo yang di Wakil Sekretaris Jenderal XI DPP Perindo Muhammad Amin, Bendahara DPW Perindo Banten Agus Tugiman, Sekjen DPP Komando Aminullah Siagian, dan jajaran pengurus DPD Perindo hingga sayap partai.

DPW Komando Provinsi Banten diKomandoi Suparta Kurniawan ini agar sesegera mungkin untuk dapat bersinergi dengan DPW Partai Perindo Banten dan sayap-sayap partai seperti Kartini, Grind, LBH, Rescue, Pemuda Perindo, Barisan Penjaga (Baja) Perindo, hingga Majelis Dzikir Al-Ittihad Perindo.

"saatnya generasi muda baik ditingkat mahasiswa, pelajar dan pemuda agar bisa ikut aktif dalam berpoliti dan tidak anti politik. Pengenalan pokitik sejak dini dan terjun ke dalam partai politik, secara langsung menjaga keutuhan dan menguatkan persatuan indonesia," kata Beni saat memberikan arahan dihadapan pengirus DPW Komando Perindo Banten.

Beni menjelaskan, Provinsi Banten memiliki jumlah pemilih pemula yang besar diantanya ada di Kota Serang, Kabupaten Lebak dan Pandeglang.

Untuk itu, Komando Banten agar terus berusaha menyadarkan mahasiswa dan pelajar akan pentingnya berorganisasi selain pentingnya akademis guna menyiapkan masa depan.

"Lewat organisasi lah pemuda bisa turut andil membantu membangun kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Dia menjelaskan, ada empat tipe mahasiswa. Pertama, mahasiswa akademis yang hanya mementingkan nilai akademis saja. Kedua, mahasiswa hedonis yang lebih suka berhura-hura. Ketiga, mahasiswa romantis yang fokus bersolek diri demi menggaet lawan jenisnya.

”Keempat, mahasiswa organisatoris, memperkaya dirinya dengan geliat organisasi. Saat ditanya pacar lagi apa, dijawab sedang rapat menyiapkan masa depan bangsa. Mahasiswa dengan karakteristik inilah yang ada di Koalisi Muda Perindo," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Komando Banten Suparta Kurniawan mengaku akan langsung bekerja untuk menggaet kaum pemuda yang sangat potensial bagi kebesaran partai Perindo. Baik dari kalangan mahasiswa maupun pelajar.

"Kami menghimpun seluruh kekuatan-kekuatam potensial yang ada di Banten. Kami akan langsung berlati sekencang kencangnya dan berbuat demi perindo banten," ujarnya.

Mantan Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah Provinsi Banten itu juga bertekad mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa Komando Banten hadir untuk mengobati kerinduan bagi pemuda yang ada di pelosok-pelosk desa.

"Kami siap, dan akan membesarkan partai perindo demi terwujudnya indonesia sejahtera," tandasnya.

Ldn/husni

Posting Komentar

0 Komentar