Serap Aspirasi Warga,Anggota Dewan Ma'mun Murod Gelar Reses I


BantenNet.com.KABUPATEN TANGERANG -Ma'mun Murod, S.Ag Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kabupaten Tangerang dari Fraksi Golkar menggelar kegiatan Reses ke-I (Satu) tahun Anggaran 2018 di Desa Kayu Bongkok Kecamatan Sepatan pada Senin (5/1/2018).

Menurut Ma'mun Murod dalam sambutannya menyampaikan, Reses ini akan dilakukan  pada Daerah Pemilihan IV (Empat) yang meliputi Kecamatan Sepatan Timur, Kosambi, Teluknaga, Pakuhaji dana Sepatan.

Kegiatan Reses/Silaturahim dengan masyarakat Desa Kayu Bongkok merupakan agenda rutin dari setiap anggota Dewan dalam mendengarkan aspirasi masyarakat dari setiap Desa/Kelurahan yang ada di Dapilnya,"ungkapnya.

Seperti Desa Kayu Bongkok ini merupakan wilayah perbatasan antara Kecamatan Sepatan dan Pakuhaji."Alhamdulillah, untuk perkembangan wilayah dalam pencapaian pembangunan dari segi infrastruktur sudah baik.

Sejauh ini, terkait dalam pembangunan jalan diharapkan mempergunakan Betonisasi seperti jalan utama, lingkungan, pembangunan SPAL, irigasi/turap.

Desa Kayu Bongkok terbagi menjadi  3 Kampung yaitu, Kampung Kayu Bongkok, Kosambi dan Tegalsari."Alhamdulillah, untuk tahun  ini ada Betonisasi jalan melalui anggaran Pagu Dewan, Kecamatan dan Dana Desa.

Diharapkan kepada pihak Desa, terkait anggaran yang didapat agar direalisasikan dia dilakukan secara transparan agar masyarakat dapat mengetahui dalam penggunaannya.

Dirinya berharap, nantinya, dari hasil Pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat khususnya di Desa Kayu Bongkok ini dapat bermanfaat dan ditingkatkan agar ekonomi masyarakat bisa meningkat,"harapnya.

Saprudin Kepala Desa (Kades) Kayu Bongkok mengatakan, Terima kasih kepada Anggota DPRD Kabupaten Tangerang yang sudah melakukan kegiatan ini.

Untuk Desa Kayu Bongkok, Alhamdulillah, dalam proses percepatan pembangunan sudah banyak perubahan,"jelasnya.

Dalam kegiatan ini Kades juga mengatakan, masih ada program pencapaian pembangunan yang belum di realisasikan, seperti untuk Infrastruktur berupa pembangunan jalan Penghubung dengan Betonisasi, pelebaran Jembatan.

Selain itu untuk masalah kesehatan, Kami mengharapkan ada bantuan armada pengangkut sampah dan itu sudah kami usulkan.

Diharapkan nantinya, dapat lebih meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap lingkungan terkait sampah guna menjaga kesehatan warga di setiap lingkunganya,"jelas Kades.

>red
















Posting Komentar

0 Komentar