Pelajar SDN Keroncong Mas Permai Ikuti Giat OSN 2018


BantenNet.com. KOTA TANGERANG-Sekolah Dasar Negeri (SDN) Keroncong Mas Permai Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang menggelar seleksi Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2018 di Gugus 2 pada Selasa (6/1/2018) bertempat di halaman sekolah.

Kepala SDN Keroncong Mas Permai, Emi Hadiyati spd.SD.MM mengatakan, Alhamdulillah, untuk sekolah yang dipimpin nya masih dapat melaksanakan kegiatan OSN pada tahun ini.

Diharapkan dengan kegiatan OSN ini para siswa dapat meningkatkan Kreativitas dalam dalam bidang akademik. Sekian itu, dari hasil kegiatan pula  para siswa siswi nya dapat lolos mewakili Gugus 2 ketingkat lebih tinggi,"harapnya.

Tampak hadir dalam kegiatan seperti, Kepala SDN Keroncong Mas Permai, Ketua gugus 2 H.wawan Setiawan MPd, Ketua PGRI Cabang Kecamatan Jatiuwung, jajaran Dewan guru dan siswa.

Ketua gugus 2 H.wawan Setiawan MPd juga menyatakan, program OSN merupakan suatu kompetisi sains bergengsi yang dilaksanakan oleh menteri pendidikan nasional yang dilaksanakan setiap tahun guna mendorong siswa-siswi Indonesia untuk berkompetisi secara positif dalam skala nasional.

Dengan  kegiatan ini diharapkan putera puteri terbaik bangsa mampu menggeluti lebih lanjut ranah sains yang terkait dan mengembangkan inovasi dan kreasi sebagai penyokong kemajuan bangsa,"harapnya.


>kidon

Posting Komentar

0 Komentar