F Hati Hati Bagi Para Pengemudi Kendaran, Terjadi Longsor di Puncak Cianjur

Hati Hati Bagi Para Pengemudi Kendaran, Terjadi Longsor di Puncak Cianjur

Mar 30, 2018, Friday, March 30, 2018

BantenNet.com, CIANJUR - Telah terjadi bencana alam longsor akibat amblasnya sisi puncak dengan kedalaman 40 meter dan panjang kurang lebih 150 meter, Rabu ( 28 / 3 ) malam, pada pukul 20.45 WIB di Puncak Pass - Kab Cianjur - Jawa Barat.

Kejadian longsor ditangani oleh Kapolsek Pacet langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara ( TKP ), Pihaknya sedang melakukan Pemantauan/Pengecekan sampai saat ini masih ada pergerakan tanah apabila ada getaran atau pergerakan dari kendaraan baik R2 maupun R4, ucap Kompol H.Rusdi Hayat SH pada awak media.

Dari hasil pengecekan petugas Kepolisian dan Dinas PU terdapat tiga bangunan RM. Puncak Pass yang mengalami kerusakan (roboh) diantaranya, Kamar dan dapur.

Upaya yang dilakukan dengan penutupan akses untuk roda empat di Pos Jabar sembilan untuk roda dua masih bisa dilalui dan Penutupan jalan satu lajur untuk mengurangi getaran jalan, Koordinasi Polres Bogor untuk melakukan penutupan arus untuk roda empat di Gunung Mas wilayah Bogor.
Sementara untuk roda empat dialihkan ke jalur Sukabumi atau Jonggol

Demikian kejadian bencana alam di Puncak Pass - Kec. Cipanas Kabupaten Cianjur, Saat ini sudah dilaporkan dan diketahui oleh Wakapolres, Kabagops, Kasat IK Polres Cianjur, untuk di tangani, lebih lanjut, papar Kapolsek Pacet Kompol H Rusdi Hayat SH.

> Sol 

TerPopuler