F Karang Taruna Kelapa Dua Gagas Tornamen Futsal Di HUT Ke - 13BantenNet.com

Karang Taruna Kelapa Dua Gagas Tornamen Futsal Di HUT Ke - 13

Apr 29, 2018, Sunday, April 29, 2018

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Sabtu tangal 28 April 2018, jam. 20.00 Wib. GOR Raihan Islamic, dalam upaya menjalin silaturohim antar warga masyarakat Kelurahan Kelapa Dua.Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang Mengadakan kegiatan olahraga futsal ,piala lurah kepala dua .

Kurnia Lurah Kelapa Dua, dalam sambutannya mengatakan," Banyak terimakasih atas antusias warga masyarakat Kelapa Dua, yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan futsal dan berlanjut pada kegiatan pentas seni budaya dan gerak jalan santai yang akan pada tangal 5 dan 6 mei 2018, di lapangan PSDK di wilayah RT 06 RW 02 kelurahan kelapa dua," katanya.

Kegiatan tersebut merupakan ide dan gagasan pemuda Karang Taruna kelurahan kelapa dua, seiring dengan hari jadi karang taruna HUT ke 13.

Alfan selaku Ketua Pelaksana mengatakan," Semoga kegiatan ini momentum yang baik, dalam menjalin kebersamaan dan silaturohim antar warga dan khusus nya pemuda kelapa dua yang heterogen .

Turut hadir Babinsa, Binamas, Ketua RW se kelurahan, LPMK, Pokja Kelurahan Sehat," Pihaknya sangat berapresiasi pada pemuda yang selama ini memberikan kontribusi melalui kegiatan positif, dimana ini kita jadikan moment yang tidak bisa dilupakan menjalin tali silaturohim antar pemuda dengan kegiatan olahraga Futsal," papar Ketua LPMK Madsari pada Banten.Net.Com.

Sementara Rusdi selaku Ketua Karang Taruna Kelurahan Kelapa Dua menuturkan," Pihaknya sangat bersyukur dan Allhamdulilah para pemuda yang ada di lembaga cukup proaktip dan peduli terhadap rencana kegiatan, dan membuktikan realisasi dengan karya nyata," tuturnya.

Kegiatan ini sebagai tolak ukur dalam membangun dan mencerdaskan pemuda dalam kegiatan olahraga dan kegiatan lokal, hal itu merupakan tanggung jawab moral dalam upaya pencegahan peragaulan yang negatif ," Semoga pemuda Kelapa Dua sehat jasmani dan rohani dengan adanya kegiatan tersebut," ucapnya

Hal inipun dikatakan Ferdy Ketua Karang Taruna RW 03 mengungkapkan," Bahwa kegiatan ini sangat positif dalam upaya menjalin kebersamaan antar pemuda se kelurahan kelapa dua," Ungkapnya.

Ahamdin selaku Ketua Pemuda RW 08 menambahkan," Semoga kegiatan ini bisa di agendakan. Setiap tahun yang dilaksanakan oleh pemuda kelapa dua, animo pemuda banyak yang hadir dalam kegiatan ini,"Tambahnya.

( Soleh )

TerPopuler