F Pertandingan Futsal ; Gali Potensi Anak Muda Dalam Mempererat Hubungaan Antar Kaula Muda BantenNet.com

Pertandingan Futsal ; Gali Potensi Anak Muda Dalam Mempererat Hubungaan Antar Kaula Muda

Apr 23, 2018, Monday, April 23, 2018

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG -Angga Yuliantono Lurah Bojong Nangka, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, mengadakan pertandingan Bola Futsal sebagai cara bentuk untuk lebih mempererat hubungan tali silaturahmi di kalangan kaula muda kelueahan Bojong Nangka pada Minggu ( 22 / 4 )

" Dimana futsal dinilai cukup efektif mengingat olah raga yang satu ini sangat disukai oleh para remaja," jelas Angga Yulianto di Sela sela acara pertandingan Futsal.

Pertandingn antar Rw ini melibatkan 32 Rw, " Dimana Kelurahan Bojong Nangka ini mampu  mengumpulkan  pemain inti dan cadangan sebanyak kurang lebih 300 remaja," ungkapnya.

" Jumlah tersebut cukup strategis sebagai modal pihak kelurahan untuk menggerakan pemuda sebagai pendukung pembangunan," ujarnya.

Selain olah raga futsal, kelurahan Bojong Nangka ini juga mengadakan pertandingan lainnya, diantaranya  pertandingan Bola Volly, Bulu Tangkis dan Tenis Meja, seperti diketahui Lurah Bojong Nangka yang usianya masih muda ini memang sangat tertarik dengan kepemudaan, sehingga pada saat menjabat diwilayah ini langsung berkomunikasi dengan para ketua RW untuk merealisasikan acara pertandingan dengan sebelumnya membentuk Organisasi Karang Taruna yang tidak aktif pada saat pemerintahan lama.

” Kami dari pihak kelurahan akan mendukung penuh kegiatan saudara-saudara, silahkan ajukan rencana kerja kalian kepada kami,  Inya Allah akan kami bantu semaksimal mungkin,” papar Angga pada awak media.

Sementara itu Ketika disambangi Ketua KONI Kecamatan Kelapa Dua Soleh SP menuturkan , Tentunya dengan Pertandingan Futsal ini salah satu ajang menggali potensi anak muda, yang selama ini belum terjaring secara maksimal, dimana disetiap lingkungan dimasing masing Rw , pasti banyak yang berbakat dibidang Futsal ," tuturnya.

" Bahwa Kegiatan ini sangat direspon oleh semua pihak termasuk para Ketua Rt dan Rw setempat, karena kegiatan ini dinilai sangat Positif," pungkasnya.

Hal ini pun dikatakan Pengurus Rw menambahkan,Dimana akan membuat anak anak diwilayah ini terhindar dari kegiatan negative seperti tauran dan lainya.

" Dengan kegiatan ini diharapakan anak anak saling mengenal satu sama lainnya,  sehingga tidak akan terjadi tauran dan bisa saling tolong menolong bila terjadi sesuatu di luar wilayah ,” tambah Agus Supriyadi selaku Ketua RW 16.

> sol

TerPopuler