BEM STIT Gelar Seminar Ramadhan Dan Pengukuhan Pengurus Periode 2018-2019


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Islamic Village Tangerang gelar Seminar Ramadhan dan Pengukuhan Pengurus Periode 2018- 2019 Sabtu ( 26/5 ) diKampus STIT Islamic Village, Kabupaten Tangerang - Banten.

Dengan mengusung tema "Ramadhan Momentum Muhasabah Diri" Dalam mempersiapkan kehidupan akhirat, yang artinya bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat allah muliakan diantara bulan yang lain, oleh karna itu dibulan yang penuh rahmat ini maka senantiasa  mahasiswa dapat mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan ibadah yang penuh keikhlasan.

Dengan adanya seminar Ramadhan ini mari bersama sama kita tingkatkan kualitas keimanan dan kesabaran untuk bekal akhirat nanti.

Deden saeful Ridwan MZ. MA. Wakil ketua III Bidang Kemahasiswaan mengatakan," Kepada Ketua dan wakil terpilih periode ini dapat mengemban tugas dengan amanah," Katanya.

Sedangkan Ade Kurniawan Ketua BEM Periode 2017-2018 kabinet bergerak bersama beserta jajarannya mengucapkan selamat dan sukses kepada Farhan Hasto Maulana sebagai Ketua dan Ika Sari sebagai Wakil BEM terpilih Periode 2018-2019, agar selalu amanah dalam menjalankan roda organisasi dengan semangat kebersamaan, menghilangkan rasa ragu bergerak.

"Semoga amanah dan dapat menjalankan dengan semangat kebersamaan, tanpa rasa ragu dalam pergerakan supaya tercapainya tujuan organisasi", Ujar Ade kurniawan.

Sementara Ade Putra yang saat ini menjabat sebagai Presiden Nasional (PRESNAS) BEM PTAI Wilayah Banten mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus terpilih semoga selalu amanah dalam mengemban tugas dan berharap BEM akan terus berkembang dan merealisasikan program progam kerja.

“Dengan harapan BEM tahun ini semakin baik dan berkembang dalam melaksanakan Tugas Pokok Fungsi (TUPOKSI) BEM untuk kedepannya bukan sebaliknya" Sambung Ade Putra.

Kemudian menurut Kang Asep Wakil Ketua BEM Periode 2017-2018, berpesan kepada pengurus baru agar terus melaksanakan tugas dengan semaksimal mungkin dengan mengacu terhadap AD/ART agar tak melanggar konstitusi yang ada.

“Jalankan tugas semaksimal mungkin sesuai dengan AD/ART yang sudah disahkan bersama sama. Jangan sampai dilanggar dan tidak dilaksanakan" Tutupnya.


Arif
iklan%2BKemendagri

Post a Comment

0 Comments