Danramil 11 Pasar Kamis Bagikan Takjil Dalam Bentuk Keharmonisan Bersam Masyarakat


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Di hari Puasa pertama Dalam Kegiatan komunikasi sosial bersama Masyarakat Koramil 11 Pasar Kemis bagi bagikan takjil kepada pengguna jalan dan masyarakat yang melintas di MakoKoramil pasar kemis kegiatan yang dilaksanakan pada (17/5) jam 17.00 wib.

Kapten Cpm Djalaluddin Putra beserta Babinsa Koramil-11/Pasar Kemis ikut serta dalam Membagikan Takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan Raya Pasar Kemis-Jati uwung, Acara yang di lanjutkan dengan buka puasa bersama bersama Anggota FKPPI dan Wanra di Makoraml-11 Pasar Kemis

Danramil-11/Pasar Kemis Cpm Djalaludi Putra menjelaskan kepada BantenNet.com" ini adalah bentuk kebersamaan dan keharmonisan antara koramil 11 pasar kemis bersama FKPPI dan Wanra dalam menyaambut bulan suci Ramadhan dan saling berbagi dengan masyarakat yang sedang menjalankan Ibadah Puasa "

" Alhamdullilah selepas membagikan takjil kami bersama sama anggota koramil, FKPPI dan Wanra juga melakukan buka puasa bersama "tuturnya.

Dalam kegiatan keharmonisan kali ini di hadir 28 Anggota yang hadir mengikuti buka puasa bersama di hari pertama bulan Ramadhan.kata Jalaludin Putra.

"Selain anggota Koramil acara buka puasa bersama dihadiri oleh FKPPI bersama anggota sebanyak enam (6) orang.
Wanra berjumlah sebelas( 11) Orang. Setelah pembagian Takjil dilanjutkan buka puasa bersama di Mako Koramil" imbuhnya.

Keharmonisan antara koramil 11 pasar Kamis bersama FKKPI dan Wanra di acara bukber dihari pertama bulan Ramadhan, dan pembagian takjil kepada warga Sebua bentuk kegiatan yang memiliki nilai ibadah selama bulan Ramadhan ini merupakan salah satu kegiatan yang positif. tutur jalaludin Putra.

> red/ jar

Post a Comment

0 Comments