Gudang Pematangan Pisang Hangus Terbakar, Masih DiIndentifikasi Oleh Polisi

Gudang Pematangan Pisang Hangus Terbakar, Masih DiIndentifikasi Oleh Polisi

May 15, 2018,

BantenNet.Com, KABUPATEN TANGERANG - Pada hari Selasa tgl 15 Mei 2018 pkl. 14.45 wib, telah terjadi ledakan sebuah rumah/ yang difungsikan untuk balai warga sekaligus digunakan untuk penyimpanan/ gudang pisang diKp. Nalagati Rt 01/04 Kel Mekarbakti Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang dari pemilik Dana Sujana, di Perum Grand Sevilla Blok P2 No 5 Rt 04/08 Desa Ciakar Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang - Banten.

Dengan adanya korban yang berjumlah tiga orang bernama Achmad Yusuf M (41) Kp. Gebang Rt.001/006  Desa Sukadamai Kec. Cikupa mengalami luka ringan lecet pada kepala dan tangan kanan, Maryadi (51) Kp. Gebang Rt.003/005 Desa Sukadamai Cikupa mengalami luka ringan lecet pada tubuh, Nana (40) Kp. Gebang Rt 03/05 Desa Sukadamai Kec. Cikupa mengalami luka pada dada kiri robek.

Sedangkan dari saksi saksi yang berada dilokasi bernama Alwi (18) Kp. Sadeng Pasar Desa Babakan, Sadeng Kec Lewi Sadeng Kab Bogor, Fiat (20) Sda.

Bahwa pematangan pisang / penyimpanan pisang yaitu balai warga yang disewakan untuk dijadikan untuk pematangan pisang yang sudah dilakukan bertahun-tahun oleh pemilik dilokasi tersebut.

Kronologis kejadian Pada saat karyawan sedang kerja tiba-tiba meledak dan belum diketahui penyebabnya. Akibat ledakan tersebut mengakibatkan kerusakan cukup parah dan suara ledakan terdengar hingga _+ 1 km.

Sementara untuk itu langkah-langkah kepolisian mendatangi tempat kejadian perkara guna mengecek saksi-saksi dan Korban bersamaan memasang Police line didaerah kejadian tersebut.

>rif

TerPopuler