F Harapan Pedagang Kampung Melayu Direspon Camat Teluknaga Akan Tertibkan Pedagang di Jalan PMG

Harapan Pedagang Kampung Melayu Direspon Camat Teluknaga Akan Tertibkan Pedagang di Jalan PMG

May 30, 2018, Wednesday, May 30, 2018

BantenNet.com,  KABUPATEN TANGERANG -  Camat Teluknaga, Supriyadi berjanji, pihaknya akan segera menertibkan pedagang yang berada disepanjang Jalan Perum Mutiara Garuda (PMG) , Kecamatan Teluknaga. Pasalnya mengganggu aktivitas ketertiban umum.

“Dari Hasil musyawarah bersama, mereka bersedia berdagang sampai hari senin tanggal 4 besok,” kata Camat Teluknaga, Supriyadi kepada wartawan di ruang kerjanya, kantor Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Rabu (30/05) .

Menurut ia, pihaknya akan melakukan monitoring turun kelokasi, untuk melihat para pedagang yang masih berjualan disepanjang jalan Perum Mutiara Garuda tersebut.

“Hari rabunya kami bersama Satpol PP Kabupaten Tangerang akan kontrol ke lahan tersebut, bilamana masih ada pedagang yang tetap berjualan, maka kami akan tertibkan mereka,” tegasnya.

Sementara itu, Koordinator warga Perum Mutiara Garuda, Nurhasanah, sangat berterima kasih kepada pihak yang telah mendukung, melalui tanda tangan penolakan adanya pedagang disepanjang jalan Perum Mutiara Garuda (PMG) .

“Tiada kata yang saya ucapkan, selain terima kasih buat kalian, yang telah mendukung perjuangan kami, kemungkaran akan terus berjalan, bila kita yang paham berdiam diri, meskipun hanya tanda tangan yang kalian berikan, itu sangat berarti bagi kami,”

"Warga yang engan disebut  namanya yang juga warga Desa Babakan Asem, yang sudah 20 Tahun dangang pakaian di pasar kampung Melayu. Merasa tidak nyaman dengan kehadiran pedagang kaki lima Perum Mutiara Garuda dan warga pengguna jalan pun terganggu dengan adanya PKL tersebut.

> Jar

TerPopuler