Jalan Penghubung Kedaung Gaga, Warga Berharap Pemda Tangerang Perbaiki.


BantenNet.com KABUPATEN TANGERANG – Pemda Tangerang terkesan membiarkan Sepanjang jalan raya nyimas melati kampung tengkolo Desa Gaga Kecamatan Pakuhaji antara jalan penghubung Kedaung dan kali baru tersebut sudah bertahun tahun tidak ada perbaikan di tambah sekitar jalan itu gelap gulita tidak ada penerangan jalan umumnya (PJU).

Menurut keterangan warga setempat, Jalan tersebut memang sudah lama belum diperbaiki dan rusak parah.

“sebetulnya warga ini mengeluhkan Jalan raya nyimas melati antar penghubung Kedaung dan kali baru ini sudah lama, soalnya titik kerusakan paling parah di sepanjang jalan dari RT 01-02-03 RW 03 memang memprihatinkan,” jelas Arjan warga Kampung tengkolo Desa Gaga Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang. Baru-baru ini kepada wartawan.

Arjan menghimbau bagi pengendara bermotor yang sering melalui jalan raya tersebut agar berhati-hati karena yang sering terkena musibah kebanyakan dari kendaraan bermotor.

“Akibat jalan rusak, ibu ibu nya yang sering mengantarkan anak nya sekolah dan anak nya pun sampai terjatuh dari motor,” ujarnya.

Dijelaskannya, Selain itu juga memang sering terjadi kecelakaan kendaraan bermotor yang melintas yang di akibatkan parah nya kerusakan jalan tersebut.

“Warga pun sudah sering mengajukan tentang keadaan jalan ini dan sampai kesal nya warga pun berinisiatif ingin menanam pohon pisang di jalan raya yang rusak,” ujarnya.

Warga berharap, Agar pemerintah secepatnya memperbaiki jalan tersebut untuk segera di cor atau di bangun dan diperbaiki.

“Karena tidak sepantasnya jalan raya penghubung rusak parah apalagi sudah bertahun tahun belum di perbaiki sampai saat ini,” pungkasnya.

> Jar

Post a Comment

0 Comments