F Lepas Sambut Kapolsek Cikupa; Sederhana Dan Penuh Keakraban

Lepas Sambut Kapolsek Cikupa; Sederhana Dan Penuh Keakraban

May 3, 2018, Thursday, May 03, 2018

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG – Setelah lakukan sertijab satuan Jajaran Polsek Cikupa Polres Kota Tangerang gelar acara lepas sambut dengan penuh kearaban, Rabu ( 2 / 5 ) Pukul 19.00 WIB malam Kamis, di Halaman Kantor Polsek Cikupa-Kab Tangerang.

Malam lepas sambut Kapolsek Cikupa lama Kompol Drs. Idrus Madaris, MM. MSi yang digantikan Kompol Sumaedi. Dihadiri para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan seluruh Lurah/Kepala Desa juga Camat Cikupa beserta Danramil 04/Cikupa Kapten Inf Lucky Popon, Polsek Tigrakasa Kompol Doddit,

Dalam acara tersebut Kompol Idrus Madaris mengungkapkan, selama menjabat selama 1 tahun 5 bulan dirinya merasa terbantu selama melaksanakan tugas sebagai Kapolsek di Cikupa.

” Allhamdulillah selama bertugas satu tahun lebih lima bulan disini situasi diwilayah hukum di Cikupa Kab Tangerang aman dan kondusif, ini semua tak lepas dari partisipasi masyarakat juga para tokoh masyarakat dan berkat dukungan dari Anggota Polsek yang sudah membantu selama bertugas ,” Ungkapnya

Sementara itu Kompol Sumaedi Kapolsek Cikupa didampingi sang istri selaku pejabat baru merupakan pria asli Cimone Tangerang mengatakan. Pihaknya sangat berterimakasih atas sambutannya ditempat yang baru ini, saya memohon do’a dan dukungannya selama menjabat Kapolsek Cikupa dan menjalankan program-program yang sudah ada.

” Amanat yang diberikan ini saya memohon dukungan dan do’a nya dari Masyarakat cikupa karena tanpa adanya dukungan dari masyarakat maupun para tokoh masyarakat yang saat belum tentu bisa menjalankan amanat sebagai kapolsek cikupa," Katanya

Hal inipun dikatakan Camat Cikupa Hendra Drs. Herawan memaparkan, selama kepimpinanya selalu menjalankan tugas dengan baik, tegas dispilin dalam menjaga kamtibmas diwilayah Hukum Kecamatan Cikupa.

” Selama Kompol Idrus menjadi Kapolsek telah memberikan warna yang baru dalam menjaga keamanan diwilayah Kec. Cikupa, dimana dengan ketegasannya dan kedisiplinananya dan selamat datang pada Kompol Sumaedi untuk menjalankan tugasnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Cikupa ini,"  paparnya.

Keakraban dan penuh keharuan dalam acara tersebut dilanjutkan dengan pemberian cindera mata yang diberikan kepada Kompol Idrus di acara itu.

> sol/red

TerPopuler