Rescue Perindo Kabupaten Tangerang . Bagi - bagi Ta'jil Penguna Jalan.


BantenNet.com, KABUPATEN 
 TANGERANG -  Rescue Perindo Kabupaten Tangerang membagikan ta'jil kepada masyarakat dan pengguna jalan di jalan raya serang Km. 20 tepatnya Di Persimpangan flyover Balaraja , Kabupaten .Tangerang - Banten, Selasa (29/5/2018). Kegiatan itu diadakan sebagai bentuk kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat di bulan Ramadan.

Tidak butuh waktu lama, sekitar 350 boks ta'jil yang sudah disediakan oleh kader Rescue Perindo Kabupaten Tangerang habis dibagikan pada masyarakat dan pengguna jalan raya sekitar, yang kebetulan masih berada di jalan usai beraktivitas di luar rumah.

"Menurut Husni mubarok yang merupakan Ketua DPD Rescue Perindo Kabupaten Tangerang, tujuan pembagian ta'jil ini untuk membantu masyarakat sekitar yang berpuasa yang kebetulan masih di jalan saat saat menjelang waktu buka puasa imbuhnya.


"Harapannya Perindo menjadi partai yang besar dan maju," ujar Husni.

"Dalam kegiatan tersebut, Husni bersama Pengurus/anggota Rescue Perindo Kabupaten Tangerang. berkesempatan memaparkan program-program partai, di antaranya bantuan grobak dan bantuan layanan ambulans gratis.

"Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Tangerang, H. Mad Astara, berharap kesempatan untuk tatap muka dengan warga dapat digunakan sebagai kesempatan untuk menjaring aspirasi dari masyarakat agar bisa dilanjutkan sebagai program kerja partai.

> hsni

Post a Comment

0 Comments