Safari Ramadhan Calon Wakil Bupati Tangerang, Paparkan 11 Program Unggulan


BantenNet.Com, KABUPATEN TANGERANG — Calon Wakil Bupati Tangerang, H. Mad. Romli berserta Anggota DPRD Provinsi H. Jaeni dan Para Kader Partai Bulan Bintang ikuti Road Show dalam kegiatan berbuka bersama warga dan Kader Paratai Bulan Bintang yang diselenggarakan di Rumah Kediaman Sekretaris DPC PBB Asnawi Arsyad Desa Tanjung Anom Kecamatan Mauk pada Selasa (22/5).

Dalam kesempatannya H. Mad Romli yang Akrab Disapa H. Ombih menyampaikan bulan Ramadhan sebagai bulan istimewa mempimpin seluruh bulan, tempat kontribusi ibadah yang dilipat gandakan, Katanya.

" di percaya nya saya oleh masyarakat Kabupaten Tangerang sebagai calaon Wakil Bupati Kabupaten Tangerang yang berpasang dengan Ahmed Zaki Iskandar, saya memohon kepada para Partai Pengusung dan pendukung untuk sama sama bekerja dengan 15 Program yang akan saya laksanakan bila sudah menjadi Wakil Bupati Tangerang" tuturnya

" Dan kepada Masyarakat Kabupaten Tangerang agar menggunakan hak pilihnya untuk berbondong bondong ke TPS masing masing pada tanggal 27 juni 2018 nanti "

Sementara Asnawi Arsyad " 15 program adalah sebuah program lanjutan dari 25 program bupati Zaki Iskandar dan 10 program kami anggap sudah terpenuhi dan ini adalah bentuk lrogram lanjutan seperti ada program Gebrak Pakumis Plus dan Gemapan itu semua bentuk lanjutan program Bupati dan periode sekarang melanjutkan program program yang belum selesai " ujar sekretaris DPC PBB Kabupaten Tangerang .


" Banyak masukan dari masyrakat terkait permasalahan sampah dan sungai cirarab kami sebagai partai pengusung akan terus memabantu dan mengawal kinerja bupati Tangerang Dan wakil bupati selama Lima tahun kedepan bila terpilih nanti, agar permasalahan yang ada di kabupaten tangerang bisa teratasi satu persatu" kata Asnawi.

Kami Partai PBB Percaya dan yakin dengan pasangan Zaki - Ombih bisa dapat menyelesaikan keluhan keluhan Masyarakat Kabupaten Tangerang, Maka dari itu kami bersama 11 paratai politik yang lain menjatuhkan usungan ke pasangan Zaki - Ombih, untuk meneruskan program program yang belum selesai, imbuh Sekretaris DPC PBB Kabupaten Tangerang .

" saya berharap kepada Masyarakat Kabupaten Tangerang pada tanggal 27 juni nanti untuk bisa ke TPS dalam mensukseskan pilkada kabupaten tangerang, dan gunakan hak pilih dengan sebaik baiknya pilih sesuai ke inginan yang ada gambarnya" harap Asnawi

> red/pyn

Posting Komentar

0 Komentar