Sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati , Peran Aktif Masayarakat Dalam DemokrasiBantenNet

Sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati , Peran Aktif Masayarakat Dalam Demokrasi

May 27, 2018, Sunday, May 27, 2018

Banten.Net.Com KABUPATEN TANGERANG - Sosialisasi Pilkada Bupati dan Wakil Bupati 2018 - 2023 yang melibatkan pengurus Rt / Rw se-Desa Suka Asih memberikan pemahaman pemilih pada saat pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara ( TPS ), belum lama ini di Aula Kantor Desa Suka Asih - Pasar Kemis Kabupaten Tangerang - Banten.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua PPS H. Madsana. Sekdes Saeful Bakti, Asep Saepudin selaku Ketua Pembina TBM Ratu Cerdas dan Ketua PPK Kecamatan Pasar Kemis Ahmad kolyubi S. Sos.

Adapun tujuan acara tersebut adalah mensosialisasikan agar masyarakat mengetahui bagaimana cara menentukan hak pilihnya pada tanggal 27 juni 2018 nanti mencoblos dengan baik dan benar sesuai dengan ketentuan KPU Kab Tangerang.

Menurut Ketua PPS Desa Suka Asih H Madsana mengatakan," Bahwa  dengan adanya sosialisasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang diselenggarakan di Desa Suka Asih kali ini  merupakan momentum yang akan memberikan dampak positif bagi masyarakat Desa suka asih khususnya dan semoga menjadi wacana Untuk wilayah lain di luar Desa suka asih," Katanya.


Rif
Iklan Masyarakat

TerPopuler