TBM Ratu Cerdas Suka Asih Giat Bukber Aksi Peduli Yatim


BantenNet.com-KABUPATEN TANGERANG - Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Ratu Cerdas Desa. Suka Asih Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, mengadakan buka puasa bersama,Sabtu ( 26/5)aksi sosial peduli yatim piatu dengan kaum dhuafa berkolaborasi dengan beberapa komunitas dan organisasi di daerah Kabupaten Tangerang, diantaranya; Saling Peduli Sesama Manusia (SPSM), Chuck Harsa TBM Rehab Pasar Kemis, dan Klinik Sultan Medika.

"Alhamdulillah, di bulan Ramadan 1439 H ini, kami relawan TBM Ratu Cerdas dapat menjalin tali silaturahim dengan teman-teman baru dari organisasi di daerah Kabupaten Tangerang, khususnya teman-teman dari SPSM yang notabenenya aktif didunia sosial dan pecinta alam. Semoga kerja sama kita ini dapat terjalin secara berkesinambungan, mungkin dikegiatan-kegiatan yang bermanfaat lainnya."Tommy Reyvaldi menuturkan.


"Selain buka puasa bersama, TBM Ratu Cerdas sambil menunggu adzan magrib di isi dengan bershalawat, qosidah dan membawakan cerita dongeng serta berdakwah. Sebagai alur meningkatkan ukhuwah islamiyah.

Terima kasih untuk para donatur dan tokoh masyarakat setempat yang telah bersama menyukseskan acara ini, Mudah-mudahan ini menjadi amal baik bagi semua elemen yang terlibat. Selamat menjalankan ibadah puasa-Tutup Tommy.

"Kegiatan positif anak muda ini harus didukung penuh oleh warga setempat, agar nantinya dapat memberikan nilai postif dan menciptakan perubahan terutama menumbuhkan kecerdasan anak bangsa. tutur ketua Rt Bacing di acara buka bersama.

> rif/jarr

Post a Comment

0 Comments