AKP Dedi Herdiana. SH. MH Jabat Kapolsek Teluknaga Polres Metro Tangerang Kota.


Bantennet.com, KABUPATEN TANGERANG - Usai pelantikan dan serah terima jabatan Kapolsek Teluknaga dari AKP Fredy Yudha Satria S.ST kepada AKP Dedi Herdiana SH , MH , yang dilaksanakan dalam Aula Rupatama Polrestro Tangerang Kota , dan dipimpin langsung oleh Kapolres Tangerang Kota , Kombes Pol Harry Kurniawan SH , MH , pada jumat ( 22/06/2018).

Untuk memperat tali silaturahmi ditubuh Polri , dalam rangka acara malam pisah sambut Kapolsek Teluknaga AKP Fredy Yudha Satria S.ST ( Kapolsek Lama ) kepada AKP Dedi Herdiana SH , MH ( Kapolsek Baru ) tepatnya di Rumah Makan ( RM ) kawasan Kampung Melayu Desa Kampung Melayu Timur , Kecamatan Teluknaga , Kabupaten Tangerang - Banten.

"Selanjutnya AKP Fredy Yudha Satria menduduki jabatan yang baru Kapolsek Cisauk Polres Metro Tangerang Selatan, sedangkan Kapolsek Teluknaga yang baru AKP Dedi Herdiana SH. MH. sebelum menjabat Kapolsek Teluknaga berdinas di Polres Metro Jakarta Barat polsek Cengkareng kanit reskrim.

"Pesan Kapolsek yang lama dan ucapan terimakasih dari Kapolres Metro Tangerang Kota kepada pejabat yang lama atas dedikasi kerja tanpa kenal lelah yang selama ini menciptakan situasi Kamtibmas Polsek Teluknaga cukup kondusif dan aman, selanjutnya harapan Kapolres kepada pejabat yang baru cepat menyesuaikan diri dengan situasi yang baru terutama masyarakat serta anggota polsek dan dapat bekerja dengan maksimal, sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pemilu kada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang aman dan lancar.


Dalam acara malam pisah sambut ini , dihadiri oleh AKP Fredy Yudha Satria S.ST ( Kapolsek Cisauk ) , AKP Dedi Herdiana SH , MH ( Kapolsek Teluknaga ) , Dewan Fraksi PDIP Barhum , Camat Teluknaga Supriyadi , Camat Kosambi , para Kades , Tokoh Agama , Tokoh masyarakat , para jajaran anggota Polsek Teluknaga , perwakilan Danramil 03 Teluknaga , Danposal Tanjung Pasir , para anggota Pokdar sektor Teluknaga , para anggota ormas FBR , dan para anggota ormas Pemuda Pancasila.

Dalam sambutannya , AKP Fredy mengatakan ," dalam meningkatkan kamtibmas diwilayah hukum teluknaga , kita harus saling bersinergi dan bekerja sama kepada para tokoh agama , masyarakat , dan para ormas Pemuda Pancasila , serta para ormas FBR.

Ia melanjutkan ," tetap dukung , dan selalu bersinergi semua jajaran anggota kepada Kapolsek Baru dalam menjalankan tugasnya , dan saya sangat berterima kasih atas apresiasinya kepada para anggota yang sudah mendukung selama saya menjabat sebagai Kapolsek Teluknaga ini ," tuturnya.

" Mari kita sukseskan pilkada ini , demi terciptanya keamanan , dan ketertiban masyarakat dalam rangka pesta demokrasi ini , dibawah naungan wilayah hukum polsek Teluknaga ," imbuhnya AKP Dedi Herdiana kepada wartawan di sela-sela acara pisah sambut polsek Teluknaga. Harapan dan dukungan dari elemen masyarakat sehingga tercipta nya situasi yang kondusif di masyarakat itu merupakan harapan kami semoga bisa membantu Kamtibmas di wilayah masing - masing.

> jar

Post a Comment

0 Comments