BEM Se-Banten Mengelar Konsolidasi Musyawarah Kerja


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG
- Persatuan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-BANTEN Wialayah Tangerang Raya menggelar Konsolidasi dan Musyawarah Kerja wilayah untuk tercapainya tujuan BEM kedepan, bertempat di Ruang Rapat BEM STMIK Raharja Kota Tangerang (01/06/18).

Acara ini Dihadiri oleh segenap pengurus Wilayah Persatuan BEM Banten dan beberapa BEM yang ada di Tangerang raya ini. "juga hadir perwakilan pengurus pusat persatuan Bem se Banten wasekjend 2 Ade putra presma demisioner islamic village tangerang.

" Reza setiawan Presiden Mahasiswa STMIK Raharja juga tuan rumah konsolidasi "mengatakan bahwa kita sebagai mahasiswa harus tetap berpegang teguh pada Tri Dharma Perguruan Tinggi demi tercapainya tujuan bangsa ini. Di ada konsolidasi ini mempererat silaturahmi BEM Se-Tangerang Raya sekaligus mensukseskan Musyawarah Kerja Wilayah Persatuan BEM Se-Banten

"Kita sebagai mahasiswa harus mengacu pada Tri Dharma Perguruan Tinggar agar tujuan bangsa ini tercapai sesuai dengan harapan kita semua, diadakannya konsiolidasi ini untuk mempererat tali silaturahmi BEM Se-Tangerang Raya." Ungkapnya.

"Ecat Dinata Koordinator Wilayah Tangerang Raya sekaligus Presiden Mahasiswa BEM UMT periode 2017/2018
memiliki kurang lebih 50 Perguruan Tinggi yang bergabung merupakan suatu keunggulan dan kesempatan yang strategis serta mempunyain pengaruh yang besar.

"Perguruan Tinggi di Tangerang Raya memang harus ikut serta dalam beraliansi selain tempat bersilaturahmi antar kampus, tempat berdiskusi bertukar pengalaman dan pengetahuan serta menghimpun persatuan.
Persatuan ini milik kita bersama, yang harus kita jaga dan kita kawal bersama-sama. serta nilai-nilai kekeluargaan yang harus terus kita lestarikan." Tuturnya.

Hasil konsolidasi PBB Wilayah Tangerang Raya menyatakan sikap.

1. PBB Wilayah Tangerang  merekomendasikan kepada seluruh kandidat yang saat ini maju dipilkada agar jujur, adil dan transparan dalam memimpin Tangerang khususnya Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang.

2. Menjunjung tinggi kesejahteraan rakyat diatas kepentingan pribadi.

3. Pembangunan Tangerang harus lebih merata dan konsisten diseluruh sektor.

4. Harus bisa memberdayakan tenaga kerja lokal. Demi tercapainya tujuan pembangunan dan kesejahteraan rakyat.

>arif/jar

Post a Comment

0 Comments