Keluarga Besar Al-Hikmah Gajah Berung Cisoka Giat Buka Bersama.


BantenNet. com - KABUPATEN TANGERANG -  Bulan Ramadhan, bulan penuh berkah dimanfaatkan dengan sebaik- baiknya, bulan yang satu ini bulan yang paling mulia disisi ALLAH SWT dari sebelas bulan yakni bulan suci Rahmadan.

"Keluarga besar Alhikmah gajah berung adakan buka bersama dikediam ustdz Nawawi pada tanggal (11/6/18), acara bukber yang di gelar kampung Kadeper Rt001Rw 03 Kelurahan Bantar Panjang , Kecamatan Tiga Raksa , Kabupaten Tangerang   berjalan penuh keakraban antara perawat dan ihwan.
Acara buka bersama dihadiri  para anggota tiga  wilayah Cisoka, Kosambi dan Teluknaga.

"Ustdz Nawawi pembimbing Alhikmah gajah berung mengundang kepada para perawat dan ikwan demi mempererat talisilaturrohmi dengan diadakan buka bersama agar rasa kebersamaan ini bisa terjalin terus dalam  kebersamaan tuturnya.

Beliau selalu mengajak kepada para anggota Alhikmah agar mendekatkan diri kepada ALLAH SWT, dalam mengisi jasmani dan rohani kita di bulan Ramadhan tahun ini dan mudah - mudahan kita bisa dikemukakan kembali di tahun depan tambahnya di depan perawat dan ikwan.

Rahmat panitia pelaksana  kegiatan buka bersama dikediaman pembimbing bapak ustadz Nawawi Cisoka, kata dia" dibulan suci Rahmadan tahun ini kita manfaatkan dengan sebaik mungkin untuk kita mempererat tali silaturrohmi  atara murid dan Guru, yang ada di setiap wilayah di Kabupaten Tangerang. Agar Alhikmah Gajah Berung bisa terus terjalin silaturahmi dengan baik dan selalu mendekatkan diri kepada ALLAH SWT itu pesan guru kepada semua yang hadir di acara buka bersama imbuhnya.

> jar

Post a Comment

0 Comments