Melalui Kultum Ustad Zaenal, Biarlah di Hina dan Di Cemoh Disini Ada Kemenangan Suara 2019.


BantenNet.com KABUPATEN TANGERANG - Tausiah yang dipetik dari kultum (kuliah tujuh menit) yang disampaikan Ustad Zaenal Abidin S.Pd pada buka bersama (bukber) yang diselenggarakan Rispanel Arya SST MM selaku anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang, Sabtu ( 9/6 ) pukul 16.00 Wib diSaung SAHARA Binong - Curug Kab Tangerang Banten.

Dalam isi kuliah tujuh menit dari Ustad Zaenal Abidin menyampaikan,
biarlah difitnah dan cemooh asal bukan dari Allah, yang terpenting adalah satu suara umat Islam pada Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) pada tahun 2019 mendatang.

“Hikmah yang sangat penting kita petik dari ibadah puasa dan lainnya termasuk berbuka puasa bersama pada bulan suci Ramadhan tahun ini, adalah untuk dicintai Allah karena kita taubat dan telah membersihan diri. Oleh karena itu, biar difitnah dan dicemooh oleh manusia, lebih baik daripada difitnah dan dicemooh Allah. Dan yang terpenting dari silaturrahmi kita, yaitu satu suara pada 2019,” ungkapnya.

Acara bukber tersebut dihadiri lebih dari 200 umat Islam,  bahwa pada saat 1 Syawal yang jatuh tinggal empat hari lagi, insyaallah jamaah akan memakai pakaian yang baru, yakni pakaian takwa yang bersih, hati yang baru serta iman yang benar," tutur Ustad Zaenal Abidin.

Bukber yang dilaksanakan Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya, di Saung Sahara, Komplek Binong Permai, kediamannya itu mendapat sambutan dan antusiasme tokoh dan masyarakat berbagai kelurahan di kecamatan Curug dan sekitarnya, sehingga memadati halaman tempat kediaman politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang dikenal ramah dan rendah hati itu.

Sementara itu Rispanel Arya mengungkapkan rasa syukur dan banyak terimakasih atas antusiasme warga dari daerah pilihannya (dapil). Kecamatan, Curug, Cikupa dan Panongan, yang dihadiri juga oleh bakal calon legislatif lainnya untuk menang pada Pileg 2019 mendatang untuk DPRD tingkat Kabupaten Tangerang, DPRD Provinsi Banten, DPR RI.

“Kehadiran tokoh dan masyarakat serta beberapa komunitas pemenangan yang menjadi bekal yang kuat kuat calon legislatif DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Saya haturkan banyak terimakasih atas kedatangan para tokoh dan warga serta komunitas relawan yang selalu mempererat silaturrahmi,” imbuhnya.

Dia mengapresiasi, acara ini juga diikuti kader PKK (Pememberdayaan Kesejahteraan Keluarga) Kecamatan Curug, selain oleh tokoh dan masyarakat, komunitas Sahara (Sahabat Rispanel Arya), Tamasa dan AFC. ” Rasa syukur kita panjatkan pada Allah SWT,agenda bukber yang sekaligus sebagai sosialisasi dan konsolidasi pemenangan pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019, berjalan dengan suasana penuh kekeluargaan, aman, terib dan lancar," tambah Rispanel Arya.

Disamping itu kegiatan Bukber sekaligus berisi kuliah tujuh menit (kultum), sholat magrib berjamaah sangat bermanfaat artinya. Terlebih diwarnai ramah-tamah para hadirin sambil mencicipi hidangan yang disediakan.

( Soleh )

Post a Comment

0 Comments