Panitia Kecamatan Sepatan Timur Adakan Warwar Pilkada Bupati Kabupaten Tangerang


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG -  Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sepatan Timur melaksnakan kegiatan  Warwar sosialisasi yang di pimpin oleh Ketua PPK sepatan Timur Rohim, spd terakhir jelang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang tahun 2018-2023,  Sabtu (23/06/18).

Kegiatan sosialisasi dimulai dan di buka oleh Bapak Camat Sepatan Timur di halaman Kantor Kecamatan sepatan Timur dan di lanjut sosialisasi Warwar oleh 8 Desa secara serentak diwilayah kecamatan sepatan Timur.

“Alhamdulillah, jelang pelaksanaan pilkada Bupati-Wakil Kabupaten Tangerang pada Rabu 27 Juni 2018 mendatang, pada Hari ini Kami melakukan sosialisasi terakhir dalam bentuk Wawar/pemberitahuan kepada masyarakat yang ada di setiap wilayah untuk datang ke TPS pada hari Rabu nanti,” imbuhnya .

“Tahapan sosialisasi sudah kami jalan kan semua, Alhamdulilah para peserta dan warga masyarakat sepatan Timur sangat berantusias mengikutinya. mudah -mudahan sosialisasi yang telah kami jalankan membuahkan hasil dengan meningkatnya partisipasi warga sepatan Timur untuk mendatangi Tempat pemungutan suara (TPS), pada 27 juni mendatang,” terangnya.

“kami berharap kepada masyarakat untuk menggunakan hak suaranya karena sangat sayang sekali kalau dilewatkan yang hanya dilaksanakan 5 tahun  sekali,dan kami berharap semua pihak penyelenggara TPS bisa menjalankan tugas dengan baik,” harap Rohim.

“Untuk wilayah Kecamatan Sepatan Timur menetapkan DPT sebanyak 55.133 pemilih dengan 114 TPS yang tersebar di 8 Desa pada Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang tahun 2018 ini,” ucapnya.

> jar

Post a Comment

0 Comments