F Pengurus Perguruan Tinggi Islamic Village Di lantikBantenNet.com

Pengurus Perguruan Tinggi Islamic Village Di lantik

Jun 6, 2018, Wednesday, June 06, 2018

Bantennet. com, KABUPATEN TANGERANG - Pengurus baru Civitas Akademika Perguruan Tinggi Islamic Village Tangerang resmi dilantik hari ini dibalai Islamic Village Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang pada Senin (04/06/18).

"Istignan Helmy Nasution sebagai Ketua Umum yayasan Islamic Village dalam sambutannya, kita sedang tahap proses  menuju Universitas dan sekarang ada 4 prodi baru yang masih proses perizinan, sehingga kampus akan memiliki 10 prodi dan layak untuk menjadi Universitas, saya mohon do'a kepada semua pihak dan masyarakat Islamic Village Tahun 2020 kurang lebih akan menjadi Universitas.

"Yang insyaallah kita sedang tahap menuju Universitas dan alhamdulillah sekarang ada 4 Prodi baru yang masih proses dalam perizinan, Sekolah Tinggi Islamic Village memiliki 10 prodi semoga kampus Islamic Village bisa menjadi Universitas, do'akan saja." Ungkapnya.

Sementara Dr. H. Muhyiddin Tohir Tamimi MA.  Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) menungkapkan yang baru saja dilantik mengatakan Pergantian pimpinan merupakan rotasi organisasi yang sangat lazim dilaksanakan oleh instansi swasta maupun pemerintahan oleh karenanya jabatan janganlah dianggap sebagai alat untuk bertakabur dalam kehidupan, akan tetapi jadikanlah jabatan itu sebagai amanah yang harus kita laksanakan dengan  baik dan dengan penuh tanggung jawab.

"Saya atas nama pribadi mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar besarnya kepada pihak yayasan Islamic Village dan para dosen yang sampai saat ini masih mempercayai saya sebagai ketua STIT Islamic Village Tangerang. Begitu juga pada mahasiswa dan BEM STIT yang selalu mendoakan dan berkontribusi penuh dalam memajukan STIT ini." Tuturnya.

Kemudian Hj. Atiqi Chollisni Nasution, S.E., M.M., Ph.D  Ketua Sekolah Tinggi Ekonomi Syariah (STES) yang baru dilantik mengatakan ada beberapa program yang sudah saya konsep dengan sebaik-baiknya tentang membumikan ekonomi syariah di berbagai sektor, yang insya allah kedepannya akan lebih baik lagi di tingkat nasional maupun internasional.

"Dengan beberapa program yang sudah saya konsep dengan baik terkait tentang membumikan ekonomi syariah di beberapa sektor. Dengan dukungan dosen dan mahasiswa umumnya masyarakat islamic village Insyallah kedepannya STES akan lebih baik lagi ditingkat nasional ataupun internasional." Imbuhnya melalui pesan Whatsapp.

Pesan yang disampaikan oleh Ade kurniawan  mahasiswa dan Presiden Nasional (PERSNAS) BEM/DEMA PTAI Wilayah Banten, tentu kami  mahasiswa Islamic Village  akan selalu mendukung program-program Sekolah Tinggi Islamic Village yang lebih baik dan akan terus berkontribusi dalam kegiatan-kegiatan mahasiswa menuju Universitas.

"Tentunya kita  mahasiswa islamic village akan selalu mendukung program-program kampus yang memang pro dengan mahasiswa dan bisa membawa kampus keranah yang lebih baik lagi terutama merubah status dari sekolah tinggi menuju Universitas." Tutupnya.(arif /jar)

TerPopuler