F Pestival Tabuh Beduk Ke 31 Dihadiri Ribuan Penonton. BantenNet.com

Pestival Tabuh Beduk Ke 31 Dihadiri Ribuan Penonton.

Jun 24, 2018, Sunday, June 24, 2018

BantenNet.com - KABUPATEN TANGERANG. Berlangsungnya acara kegiatan Festival Tabuh Bedug ke-31 tahun mendapatkan apresiasi dari masyarakat sekitar. Acara yang dilaksanakan di Lapangan Tunas Jaya Jl. Raya Kampung Melayu Km.1 Kecamatan Teluknaga Tangerang dengan tema “Menjaga Tradisi, Teluknaga Bisa, Tangerang Semakin Gemilang”, Sedikitnya dihadiri lebih dari 10 ribu warga tumpah ruah di acara tersebut.

Kegiatan akbar Festival Tabuh Bedug tahun 2018 saat ini merupakan agenda rutin tahunan. yang diselenggarakan oleh Pemerintahan Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang bersama organisasi kepemudaan, acara pun berjalan lancar dan kondusif.

Serta selaku penanggung jawab dalam kegiatan itu yakni Ayie Sutikna dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas setiap tahunnya untuk kita jadikan ajang silaturahmi setelah hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah,dan ini sudah yang ke 13 tahunya diadakan pada tahun ini.

“Untuk peserta lomba diikuti oleh 17 regu peserta dari masing-masing desa yang ada diwilayah Kecamatan Teluknaga,” ucapnya.

Sebelum acara dimulai terlebih dahulu diawali dengan pembacaan ayat Suci Al-Quran oleh ustaz Harun,setelah itu serta menyanyikan lagu Indonesia Raya dan sumpah dewan juri oleh Ketua MUI Kecamatan Teluknaga.

Tampak kegiatan dihadiri Kadisporabudpar Kabupaten Tangerang HM Taufik Msi, Ketua MUI Kecamatan Teluknaga KH Muhammad Jaidi, Camat Teluknaga Supriyadi S.STP, Kapolsek Teluknaga AKP Dedi Herdiana SH.MH, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat serta masyarakat teluknaga dan sekitarnya

> jar

TerPopuler