PPB ; Dorong Pemuda Saling Berbagi dan Peduli Kepada Sesama


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Paguyuban Pemuda Bersatu (PPB) RT 01/01 Desa Curug Wetan Kecamatan Curug gelar kegiatan santunan kepada anak anak Yatim Piatu dan Dhuafa, bertajuk " Melangkah Bersama Saling Berbagi" Minggu ( 10/6 ) pukul 15.30 Wib dilapangan Dongki Curug Wetan Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang.

Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh Paguyuban Pemuda Bersatu desa Curug Wetan sambut Ramadhan 1439 Hijriyah bulan penuh berkah melalui buka bersama dan Santunan," Alhamdullilah acara ini berlansung dengan Lancar dan sangat sukses, tentunya ini berkat kerjasama dan dukungan pemuda dan Pemerintahan Desa Curug Wetan," ucap Ketua Pelaksana Febriansyah pada Banten.Net.Com.

Kegiatan Dalam kegiatan ini diharapkan dapat memberikan banyak manfaat kepada masyarakat dan anak anak yatim di sekitar Desa Curug Wetan Kecamatan Curug Kab Tangerang," Tentunya dalam agenda bantuan ini kepada masyarakat semoga membantu dan mendorong para pemuda dan masyarakat sekitar agar lebih peduli terhadap sesama, bahkan pada generasi muda yang saat ini kurang aktif semoga akan sadar dengan adanya kegiatan ini," ungkapnya.

Sementara itu Jos selaku pembina mengatakan," Semoga dalam agenda ini menjadi langkah awal dalam bergerak sesuai dengan visi misi(PPB) terhadap masyarakat karena memang setiap tahun kami menggelar acara sosial ini," katanya.

Hal inipun ditambahkan Ade Putra Tokoh Pemuda Desa Curug Wetan," Hal ini banyak sekali manfaatnya bagi para pemuda sendiri maupun masyarakat, diharapkan Paguyuban Pemuda Bersatu lebih banyak melakukan kerja nyata seperti baksos lainya, sehingga lebih banyak lagi yang dibantunya, semoga tetap maju PPB kedepannya," tambahnya disaat pesan Whatsaap.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Bapak kepala desa M. Sobri S.Sos.( Ponti ) Ketua RT O1 Ketua RW 01Dan para Ustadz Desa Curug Wetan.

> rif 
iklan%2BKemendagri

Post a Comment

0 Comments