Suryadi BACALEG Partai Hanura Adakan Giat Bukber Bersama Timses


BantenNet. com ,KABUPATEN TANGERANG -  Bacaleg Partai Hanura Suryadi adakan giat buka bersama tim sukses kemenangan, acara yang di gelar dikediaman Suhaemi Koordinator wilayah ( Korwil) pada minggu ( 10/6/18).

"Suhaemi mengatakan dalam sambutannya" kita pada hari berkumpul untuk menyatukan visi dan misi memenangkan saudara kita, temen kita, yakni Suryadi H. Dames yang akan maju ke depan untuk mencalonkan dirinya menjadi anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Daerah pemilihan ( Dapil) 3. Yang meliputi lima kecamatan, Kosambi, Teluknaga, Sepatan timur, Sepatan dan Pakuhaji tuturnya.

"Selain acara buka bersama yang di dukung pemuda Pancasila kecamatan Kosambi, yang dihadiri timsukses tiga kecamatan. Ada acara hiburan berupa dorpres yang di kemas panitia pelaksana kegiatan bukber. Dengan hadiah hiburan dari Bacaleg Suryadi dan Suhaemi.

Suryadi Bacaleg partai Hanura, putra kecamatan Kosambi anak dari bapak H. Dames Taufik anggota DPRD Kabupaten Tangerang fraksi partai Hanura. " Dengan semangat ingin membangun masyarakat melalui proses me calonkan dirinya dari partai Hanura. Yang mendapat dukungan penuh dari masyarakat dan juga keluarga dan teman teman dari pemuda Pancasila.

" Suryadi mengatakan kata dia, bahwa pada hari ini saya berharap kepada yang hadir di acara buka bersama tidak lain dan tidak bukan untuk memberikan dukungan kepada dirinya yang sudah memberikan kepercayaan kepada kader partai, dan tim sukses kemenangan saya Untuk 2019. Dan yang selama ini sudah kami bentuk korcam di setiap kecamatan ketika nanti setelah hari raya idul fitri  yang mempunyai kegiatan di setiap wilayah, saya harapkan untuk koordinasi kepada saudara Suheimi Korwil lima kecamatan harapnya.

"Dan Suryadi juga mengucapkan terima kasih kepada yang sudah hadir di acara bukber baik itu timses kader partai, simpatisan,  korcam, dan juga pemuda Pancasila yang sudah mendukung acara ini dari awal hingga akhir. Mudah-mudahan setelah hari raya idul fitri kita rapatkan barisan untuk melakukan sesuatu ke depan agar apa yang saya niatkan tercapai, bisa membangun masyarakat lebih baik lagi yang ada di lima kecamatan harapnya.


>  jar

Post a Comment

0 Comments