F Di Sinyalir Banyak Proyek Siluman Di Kecamatan PakuhajiBantenNet.com

Di Sinyalir Banyak Proyek Siluman Di Kecamatan Pakuhaji

Jul 25, 2018, Wednesday, July 25, 2018

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Ssejumlah Pekerjaan di Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang di sinyalir proyek siluman yang tidak jelas tanpa adanya papan nama proyek seperti di beberapa titik pekerjaan salah satunya di Rt. 01 Rw.05 kelurahan pakuhaji kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang. Pengerjaan paving blok dan saluran air limbah(Spal), hal itu muncul pertanyaan dari sejumlah Lembaga Enjang Yuda Aktivis pantura.

Seperti yang disampaikan Darma ketua Jaringan Anak Rakyat(JANKR)saat monitor langsung ke proyek tersebut, Dirinya mengaku heran dan timbul tanda tanya dari mana asal proyek tak bertuan alias siluman tersebut.

“ ketua LSM Jaringan Anak Rakyat(LSM JANKR) patut mempertanyakan. Proyek apa sebenarnya, dari mana sumber berapa anggarannya  dan siapa penanggungjawabnya, ini benar-benar membingungkan, “jelas Darma, Senin (24/7/18) pada wartawan

Menurutnya, masyakarat perlu mendapatkan kejelasan, karena sudah ada undang-undang keterbukaan informasi publik. Sehingga masyarakat harus tau.

“Tidak perlu ditutup-tutupi, nominal dan
pengerjaannya masyarakat harus tau,  dijamin undang-undang, masyarakat juga berhak mengawasi, itu proyek sedang berjalan,masa papan tidak dipasang" tegasnya.


dan Pantauan ketua LSM JANKR proyek serupa bukan hanya terdapat di Kecamatan pakuhaji, di kecamatan lain juga sama, tidak terdapat papan pengumuman.

Hingga kami tanya ke salah satu pekerja ini proyek siapa? ia mengatakan , "saya tidak tau Saya hanya pekerja saja dan saya tidak tahu dengan pemborong proyek kami hanya tahunnya kerja jawab salah satu pekerja proyek.

> ydi

TerPopuler