F Di temukan Mayat Mengambang Di kali Farancis. BantenNet.com

Di temukan Mayat Mengambang Di kali Farancis.

Jul 29, 2018, Sunday, July 29, 2018

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Telah ditemukan mayat di kali Farancis jalan raya Farancis depan Perum Villa taman Bandara, Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang Minggu (29/718),jam 08.00 wib pagi ini.

Dengan identitas sebagai berikut:nama Bagio (50) yang di disinyalir depresi berat,Bagio yang tinggal di Mess pabrik sentra Kosambi Timur blok J 5 No 1 Desa Kosambi Timur Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang. "Menurut warga setempat ia sering ngamuk tanpa alasan sehingga warga ketakutan,ketika ia sedang ngamuk ucap warga yang berdekatan dengan nya.

Kejadian yang terjadi pada korban pada hari jumat tak tanggal 21 juli 2018 pukul 13:00 wib korban terlihat berenang di kawasan kali Farancis, yang airnya berwarna hitam pekat dan bau, "kata warga kalau orang sadar gak mungkin berenang di kali tersebut yang warna air hitam pekat kaya gitu." ucap warga.

Pada hari ini Minggu Bagio jam 07:00 ditemukan warga sudah tewas mengambang tak bernapas di kali Farancis jalan raya Farancis Desa Kosambi Timur, Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.Korban di bawa dan di evakuas selanjutnya di bawa ke Rumah sakit Umun Daerah Kabupaten Tangerang, Untuk di lakukan Otopsi. "Masalah ini dalam penanganan Polsek Teluknaga.

> jar

TerPopuler