F Himata BTR Komisariat Untirta Gelar Silaturahmi Berasama Maba

Himata BTR Komisariat Untirta Gelar Silaturahmi Berasama Maba

Jul 24, 2018, Tuesday, July 24, 2018

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Himpunan Mahasiswa Tangerang Banten Raya (HIMATA BTR) Komisariat UNTIRTA menjalin tali silaturahmi bersama Mahasiswa Baru (MABA) UNTIRTA yang berada di Tangerang Raya, Jumat ( 20 / 7 ) di Alun Alun Tigaraksa - Kabupaten Tangerang - Banten.

Dalam rangka kegiatan silaturami tersebut dihadiri oleh Bang Muis Khairi selaku Ketua Umum DPW Himata BTR, Bang Sandy A.K selaku Demisioner Ketua Umum DPW Himata BTR, Agus Salim selaku Senior Himata BTR, Jariri selaku Senior Himata BTR, Rais selaku Sekretaris Umum Himata BTR Komisariat UIN SMH Banten, Rano Nursalam Selaku Ketua Umum DPP Intelektual Muda Indonesia (ITMI), Maulana Syafirudin Selaku Ketua PC IPNU Kabupaten Tangerang dan Sulasmiyati Rukmana selaku Ketua Umum Himata BTR Komisariat Untirta berserta jajaran pengurus dan anggota Mahasiswa Baru (MABA) Untirta wilayah Tangerang Raya yang berjumlah 65 Orang

Sandy A.K Sebagai Demisioner ketua Umum DPW Himata BTR Periode 2014-2016, dalam sambutannya ia mengapresiasi terkait acara silaturahmi oleh Himata BTR Komisariat Untirta dengan agenda silaturahmi Mahasiswa Baru Untirta.

"Saya sangat apresiasi terhadap Komisariat Untirta bisa menyatukan mahasiswa baru yang berdomisili di Tangerang Raya dengan masif dan gembira, maka dengan ini kita harus terus memelihara tali persaudaraan sesama mahasiswa Tangerang dan saya berharap temen temen mahasiswa baru (MABA) ini bisa masuk Himata semuanya yang berada di Forum silaturahmi ini, supaya temen-temen waktu pulang tidak menjadi tamu di Daerah sendiri." Ungkapnya.

Selanjutnya disambung Muis Khairi sebagai Ketua Umum DPW Himata BTR, dalam sambutannya sangat berharap kepada pengurus Komisariat Untirta beserta jajaran agar terus melakukan kegiatan secara berkesinambungan.

"Berharap kepada pengurus Himata BTR Komisariat Untirta agar dapat terus Memfollow Up mahasiswa baru (MABA) Untirta supaya mereka bisa berbodong bodong untuk masuk dalam wadah Himata." Ujarnya.

Sementara Sulasmiyati Rukmana yang sering di sapa akrab Lasmi selaku Ketua Umum Himata BTR Komisariat Untirta, dia mengucapakan banyak terima kasih kepada mahasiswa baru Untirta, Senior Himata BTR, yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir di acara silaturahmi ini.

"Saya menginginkan semua mahasiswa baru Untirta, agar bisa mengikuti acara bersua bersama Himata (BERMATA) nanti, karena sudah jauh jauh kita berkuliah akan pulang juga ke Tangerang, maka dari pada itu Himata BTR Komisariat Untirta siap mengajak mahasiswa baru Untirta untuk berproses di Himata." Katanya.

Kemudian Muhamad Riziq Shihab Selaku Sekretaris Umum Himata BTR Komisariat Untirta, dia mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pengurus Himata BTR Komisariat Untirta sudah mempersiapkan dan menyukseskan acara silaturahmi ini dengan lancar, " jelasnya.

Riziq menyampaikan berterima kasih juga kepada senior-senior yang telah hadir untuk sharing sharing bersama pengurus Himata BTR Komisariat Untirta dan mahasiswa baru Untirta.

"Digelarnya acara silaturahmi ini untuk meningkatkan tali persaudaraan sesama mahasiswa baru Untirta yang berdomisili di Tangerang Raya, saya berharap kepada semua Mahasiswa Baru Untirta, agar tidak Apatis dan Hedonis saat berkuliah nanti serta kita harus melek terhadap keadaan sosial yang ada di daerah sendiri, maka dengan itu saya mengajak kepada seluruh mahasiswa baru maupun lama Untirta untuk bisa bergabung dengan Himata Untirta dan berproses didalamnya,"tuturnya.

" Tak lupa pula saya ucapkan terima kasih kepada Ketua Umum ITMI serta Ketua PC IPNU Kabupaten Tangerang yang telah mehadiri acara silaturahmi ini," papar Riziq Shihab.

> rif

TerPopuler