Keluarga Besar Majelis Talim Atturidho Bersama Formimata Gelar Festival Tabuh Bedug.


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Dengan Selalu meningkatkan Tali silaturrohmi Keluarga Besar Majelis Talim Aturridho bersama Formimata mengadakan festival tabuh bedug. Acara yang diadakan di lapangan bola Desa Belimbing Sabtu( 30 /6 /18) Rt 024 Rw 016 Kecamatan Kosambi , Kabupaten Tangerang.

Acara festival Tabuh Bedug pertama kalinya diadakan oleh dua majelis Talim yang ada di Desa Belimbing, dalam rangka mempererat tali silaturrohmi antara majelis Talim yang ada di Desa Belimbing. Acara festival Tabuh Bedug berjalan lancar dan meriah.

Festival Tabuh Bedug dihadiri Kepala Desa Belimbing H. Maskota hjs , Kapolsek Teluknaga Dedi herdiana SH MH Koramil Teluknaga diwakili Babinsa Desa Belimbing Sertu Marsukin , MUI Kecamatan KH Adis Ridho SE , Formiata Majelis Talim Sedesa Belimbing , Atusias Warga Masyarakat Kecamatan Kosambi menyaksikan festival Tabuh Bedug yang pertama kali mendapatkan apresiasi dari Kepala Desa Belimbing H. Maskota dan masyarakat nya. 20 peserta perwakilan dari tiga Kecamatan,Kosambi,Telukna, Pakuhaji.

"Ketua panitia Ustdz Nurhasan mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang sudah mensukseskan acara ini Ia berharap ditahun yang akan datang lebih meriah dan pesertanya bertambah untuk yang pertama kali nya festival Tabuh Bedug, di kecamatan Kosambi khusus nya di Desa Belimbing. Dan saya pribadi bangga dengan kepala Desa yang selalu mendukung setiap kegiatan keagamaan dan selalu hadir disetiap saat warga membutuhkan. Kalau kami lihat tetangga Kecamatan seperti Teluknaga setiap tahun mengadakan festival tabuh bedug."Toh kenpa kita tidak seperti mereka imbuhnya."

" H. Maskota kepala Desa Belimbing, memberikan apresiasi yang setinggi tinggi kepada Formimata yang sudah berhasil mengadakan festival tabuh bedug di wilayah Desa Belimbing khusus nya, dan saya pemerintahan Desa selalu mendukung setiap kegiatan keagamaan dan untuk yang pertama kali nya festival Tabuh Bedug mendapat sambutan meriah dari masyarakat Kecamatan Kosambi imbuhnya.

Kapolsek Teluknaga Dedi herdiana dalam sambutannya sangat mendukung kegiatan seperti ini, untuk menumbuhkan kembangkan nilai-nilai budaya islam yang ada di kecamatan Kosambi. AKP Dedi juga berharap kepada masyarakat Kecamatan Kosambi agar bisa menghormati umat beragama, dan menjaga bineka tunggal ika imbuhnya saat memberikan sambutan di festival lomba tabuh bedug. Dan hasil penilaian festival tabuh bedug 2018 di menuangkan oleh tim Desa Rawa Burung juara pertama dan juara ke dua Desa Babakan Asem dan ketiga Desa Kampung Besar.

> jar
iklan%2BKemendagri

Post a Comment

0 Comments