Luput Dari Pengawasan Banyak Proyek tidak Sesuai RAB


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Banyaknya Pelaksanaan proyek diwilayah di tingkat kecamatan pakuhaji Kabupaten Tangerang patut di duga tidak sesuai dengan RAB dan kuarangnya papan informasi ungkap Darma Ketua LSM JANGKAR Kepada BantenNet.com pada kamis (26/7).

Darma Bersama Enjang Yuda Aktivis pantura mengungkapkan rasa kekecewanya dengan melihat sebuah pekerjaan proyek saluran irigasi/Drainase yang berlokasi di RT. 002 RW.005 Desa kohod dan pekerjaan paving blok yang berlokasi dikampung Alar Rt. 04 dan Rt.05 Rw.05 Desa Kohod kecamatan pakuhaji pekerjaan yang di sinyalir asal asalkan, dan keluar dari aturan atau tidak sesuai dengan RAB, geram Darma.

Darma menambahkan" Ditambah lagi pekerjaannya yang asal jadi dan tidak transparan kepada masyarakat kurangnya pengawasan dari pihak kecamatan membuat para kontraktor akan semakin bebas dalam mengurangi kualitas bahkan kuantitas sebuah pekerjaan, apalagi mini informasi bagai mana masyarakat bisa bersama sama mengawsi pekerjaan pemerintah bila informasinya tidak boleh di ketahui oleh masyarakat" tuturnya.

Kami sebagai masyarakat dan lembaga Swadaya Masyarakat sangat berharap semua pekerjaan proyek dapat menghasilkan kualitas yang baik dan dapat dinikamtai oleh masyarakat tanpa adanya kekewatiran dengan banyaknya kegagalan kontruksi yang dapat mwrugikan masyarakat sebagai penerima manfaat sert masyarakat tidak mersa dirugikan khususnya warga sekitar karna semua proyek yang dibangun oleh pihak penerintah baik pusat, Daerah dan kecamatan semua uang kepedulian rakyat dari hasil pajak yang di berikan kepada pemerintah"

" bukannya kami tidak berterimakasih atas adanya pembangunan oleh pihak pemerintah Daerah atau kecamatan akan tetapi sebagai masyarakat kami ingin mengetahui, ini milik siapa dari mana asal usulnya pekerjaannya "

> ydi

Post a Comment

0 Comments