F Pengajian Bulanan Kelurahan Salembaran Jaya Di Buka Dan Walimahtusafar

Pengajian Bulanan Kelurahan Salembaran Jaya Di Buka Dan Walimahtusafar

Jul 7, 2018, Saturday, July 07, 2018

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Pengajian bulanan Kelurahan Salembaran Jaya dibuka dan diaktifkan kembali, dan acara pertemuan haji atau walimahtusafar acara yang di adakan dihalaman kantor kelurahan salembaran Jaya kecamatan kosambi Kabupaten Tangerang jumat ( 6/7/18).

Acara walimahtusafar dan pembukaan pengajian bulanan Kelurahan Salembaran Jaya, di hadiri tokoh agama tokoh pemuda, anggota DPRD Kabupaten Tangerang Jayusman dari fraksi Gerindra, masyarakat,para ketua Rt dan ketua Rw tim ibu-ibu pkk Kelurahan Salembaran Jaya serta MUI Kelurahan.


"Megatoni kepala Kelurahan Salembaran Jaya, mengatakan ucapan minta maaf kepada yang hadir dalam acara tersebut," dia dan istri mohon maaf apabila dalam tugasnya ada kesalahan yang sengaja atau pun yang tidak di sengaja agar berjalanan kami menunaikan ibadah haji di lancarakan, dari pergi sampai pulang ke tanah air menjadi haji yang mabrur dan bisa menjalankan kembali roda pemerintahan di kelurahan salembaran yang. Dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah membantu menyukseskan pemilihan bupati Kabupaten Tangerang. Imbuhnya.

Acara pembukaan pengajian dan walimahtusafar isi penceramah oleh KH. Ihsan fadilah ( kiyai Gareng) dari Tangerang dan KH. Zaky Mubarok, dan KH. Jajuli istihori.
"Ketua MUI kelurahan salembaran Jaya ustadz Mansyurudin Mengajak kepada jamaah pengajian bulanan kelurahan untuk kembali menghadiri, pengajian yang di adakan setiap bulan di minggu pertama.Yang bertempat di Aula kelurahan agar jasmani dan rohani kita di isi degan ilmu agama oleh para ustadz yang ada di kelurahan salembaran Jaya. Dan ia juga mengajak kepada yang hadir untuk mendoakan apa yang diniat oleh kepala bapak Megatoni dan istri untuk menunaikan ibadah haji di lancarakan dan insyaallah menjadi haji yang mabrur dan kembali ke tanah air dengan selamat. Acara di tutup dan doa bersama bi bawakan oleh KH. Jajuli istihori.

> jar

TerPopuler