Turnamen Antar Rw Maskota Cup 2018 Di Buka Kades Belimbing



BantenNet.com-KABUPATEN TANGERANG - Kepala Desa Belimbing H. Maskota buka turnamen antar Rw Maskota Cup 2018 di lapangan kober Desa Belimbing Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang minggu (15/7/18).

"H. Maskota kepala Desa Belimbing  membuka Maskota Cup 2018, ia memberikan semangat kepada warga masyarakatnya untuk berolah raga dan Maskota memberikan motivasi kepada warga agar lebih mencintai olahraga terutama sepak bola yang lagi pada demam sepak bola  di Indonesia. Dan ia juga akan memberikan angaran buat olahraga di wilayahnya  terutama di bidang olahraga, Agar karang Taruna yang ada di Desa Belimbing bisa berkembang  sesuai  harapan pemuda yang ada  bisa menyalurkan hobi di bidang olahraga ,   dan bakat yang terpendam dalam  olahraga bisa di salurkan melalui turnamen antar Rw,Maskota Cup. Dan  karang Taruna kumpulan pemuda harus bersemangat untuk  kepemudaan, terutama  di Desa  Belimbing yang sudah ada wadahnya bahwa turnamen ini bukan yang terakhir tapi untuk yang akan datang akan kita lanjutkan di tahun depan mungkin lebih meriah lagi dengan hadiah-hadiah yang lebih besar lagi imbuhnya.

"Ketua panitia turnamen antar Rw Maskota Cup Andika alias Lempes, pada hari ini pertandingan pertama tim kesebelasan Formimata fc melawan tim kesebelasan staf Desa Belimbing. Dimeriahkan oleh kepala Desa Belimbing H. Maskota yang ikut bermain tim kesebelasan staf Desa. Turnamen antar Rw Maskota Cup di ikuti 20 tim kesebelasan yang ada di Desa Belimbing. 'Dan ia juga berharap kepada para tim kesebelasan bermain sportif karena turnamen antar  Rw Maskota Cup ini adalah untuk menyambut HUT RI 73 tahun. Dan juga memperbutkan Maskota Cup 2018, juara pertama piala dan uang pembinaan sebesar Rp 5.000.000 juta,  juara dua Rp 3.000.000 juta, dan juara tiga,2.000.000 juta. imbuhnya.

"Jerry ketua karang Taruna Desa Belimbing sudah dua periode, berharap agar apa yang ada di Desa Belimbing terutama bisa bersinergi dengan Formimata, mengembangkan dalam kepemudaan, dan harapannya kedepan untuk memenuhi harapan kepala Desa  Belimbing bapak H. Maskota bisa mengembangkan karang Taruna mempunyai taman baca masyarakat agar masyarakat lebih mencintai membaca, dan menulis di taman bacaan masyarakat. dengan harapan bisa membantu masyarakat dan mencerdaskan anak bangsa selain olahraga harapnya.

Pertandingan pertama  antara Formimata dan tim kesebelasan Staf Desa yang di komandani kepala Desa H. Maskota scor akhir adu finalti 3-1 di menangkan oleh Formimata. Dan pertandinhan kedua antara tim Kesebelasan Rw 13 melawan Rw 09, Pertandingan di pimpin wasit berpengalaman Hari Kurniawan dan Alferdo alias Edo.

> jar

Post a Comment

0 Comments