UIN Syarif Hidayatullah Adakan KKN Bersama Masyarakat Desa Belimbing


BantenNet.com - KABUPATEN TANGERANG -Universitas islam Negri ( UIN) Dengan semangat mengabdi untuk rakyat dengan hati lapang serta aksi nyata membuka program kerja nyata mengundang seluruh elmen masyarakat serta mengajak untuk melakukan yang terbaik buat lingkungan jumat 20 juli 2018 dihalaman Kediaman Kepala Desa Belimbing Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.

Acara tersebut dihadiri Kepala Desa Belimbing H.Maskota, Tokoh Masyarakat Tokoh Pemuda , Karang Taruna
Ketua pembimbing KKN Univresitas Syarif Hidayatullah Jakarta.
Abdul Aris dosen bidang tarbiah dengan KKN ini dapat saling mengisi terhadap warga masyarakat Desa.

"Maskota kades Belimbing dalam sambutannya mengatakan kegiatan KKN ini sudah yang ke 15 kali dari bermacam universitas yang ada baik itu dari Jakarta dan Tangerang. Dalam mengadakan giat program kuliah kerja nyata di Desa Belimbing.

" Maskota menambahman dengan hadirnya mahasiswa UIN di Desanya bisa bersinergi bersama masyarakat, dan saling berbagi informasi dan ilmu yang bermanfaat untuk lebih mengenal lingkungan yang ada di Desa Belimbing. Kehadiran adik-adik mahasiswa UIN kesini untuk mencari ilmu yang dan berbagi pengalaman.

Mudah-mudahan dengan hadirny UIN bisa menjadi inspirasi buat warga, dan juga membawa kebaikan untuk semua imbuhnya. Acara dilanjutkan pemotongan tumpeng yang di oleh kepala Desa Belimbing H. Maskota dan Abdul Aris dosen bidang tarbiah dan kuliah kerja nyata.

> jar

Post a Comment

0 Comments