5 Kepala Desa Study Banding Pengelolaan ZIS

5 Kepala Desa Study Banding Pengelolaan ZIS

Aug 5, 2018,

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Kegiatan Study Banding sebagai dasar menambah wawasan yang ada di daerah dengan mempunyai potensi yang dapat di kembangkan, didaerah lain seperti dilakukan Kepala Desa se Kecamatan Pasar Kemis, Sabtu (4/8), saat Studi Banding ke Desa Pesawahan Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat.

Namun Kepala Desa yang mengikuti Study Banding yaitu Kepala Desa Gelam Jaya Subadri, Kepala Desa Pangadegan H Ahyar, Kepala Desa Pasar Kamis Al Haetomi, Kepala Desa Sukamantri H. Nana Suryana, Kepala Desa Sukaasih Usnata, Perwakilan Kecamatan Pasar Kamis Murtas selaku Kasie Pemerintahan.

Tampak hadir Kepala Desa Pesawahan Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi Dahlan beserta jajaran staff Desa Pesawahan.

" Bahwa melalui pengembangan Zakat Infaq dan Sadaqah ( ZIS ) dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat di desanya, mudah mudahan akan tumbuh kembangkan diDesa yang ada di Kecamatan Pasar Kamis Kabupaten Tangerang - Banten," ungkap Dahlan dihadapan Kepala Desa SeKecamatan Pasar Kamis.

Pada hal yang sama kegiatan Study Banding dilanjutkan pemberian / penyerahan cendramata kenang kenangan sebagai penutup yang diserahkan langsung oleh Kepala Desa Pesawahan Dahlan yang diterima oleh Kepala Desa Sukaasih Usnata yang bertempat di Aula Taman Rekreasi Cimalati Desa Pesawahan Cicurug - Sukabumi.


Sementara itu Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Pasar Kamis Murtas menyampaikan dengan kedatangan ke Desa Pesawahan sebagai rumus potensi khususnya pengelolaan Zakat, Infaq, Sadaqah.

" Kami sangat bangga dengan pengembangan Zakat Infaq Sadaqah ( ZIS ) dimana dapat menjadi pencerahan dengan menimbulkan dampak positif yang lebih besar sekaligus pegadopsian sistem pengumpulan ZIS yang lebih baik kedepannya," Papar Murtas selaku Kepala Seksi Pemerintahan dari Kecamatan Pasar Kamis.

> rif / sol

TerPopuler