FSDRK : Prabowo - Sandiaga Uno, Pasangan Pas Mewakili Pemuda Di Era Milenial


BantenNet.comJAKARTA - Puncak kedua kubu memilih cawapresnya sangat menegangkan, sebelumnya Jokowi mengumumkan bahwa 2019 pasangan cawapres KH. Ma'ruf Amin yang akan mendampinginya, dan Malam, Kamis (9/8) pula Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dideklarasikan sebagai calon presiden dan calon wakil presiden yang akan bertarung dalam Pilpres 2019.

Deklarasi dilakukan di depan kediaman Prabowo di Kertanegara, Jakarta, Kamis (9/8/2018) 23.30 WIB.

"Pimpinan tiga partai politik, yaitu PKS, PAN, dan Gerindra telah memutuskan dan memberi kepercayaan kepada saya Prabowo Subianto dan saudara Sandiaga Uno untuk maju sebagai calon presiden dan calon wakil presiden untuk masa bakti 2019-2024," ujar Prabowo.

Dalam jumpa pers tersebut dihadiri elite Partai Gerindra, PKS, PAN, dan para pendukung.

Tampak hadir Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri.

Dalam kesempatan tersebut mengundang kekaguman Ketua FSDRK, Muh. Ichsan ia mengatakan, " Prabowo - Sandiaga Uno adalah pasangan yang pas perpaduan Ketegasan, Wawasan, Nasionalis, serta Mewakili Milenial Indonesia ". Ujarnya.

Sandiaga Uno kita ketahui adalah wakil gubernur DKI Jakarta yang sangat dikagumi oleh pemuda pemudi dengan trobosan enterpreuner brilian di ibukota "Oke Oce". Membuka seluas luasnya masyarakat khususnya pemuda berfikir menjadi pengusaha, enterpreuner serta mengurangi pengangguran.

"Saya yakin program oke oce yang digagas Sandiaga Uno, jika nantinya terpilih sebagai wapres 2019 -2024 berharap akan menjadi program acuan nasional dimana nantinya sebagai wadah edukasi usaha menengah, mengurangi pengangguran bagi anak muda, serta berfikir kreatif bagi mereka yang berbisnis pemula, yakni membuka peluang usaha di setiap pelosok negeri" tutup Ichsan.

> red/ldn

Posting Komentar

0 Komentar