Jelang HUT RI, Camat sepatan Buka Turnamen SepakBola Cup U -21


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG – Jelang Peringatan kegiatan HUT ke-73 kecamatan sepatan gelar turnamen sepak bola Camat sepatan Cup U-21 yang di buk pada ( 4/8) yang dilaksanakan di lapangan stadion mini Kecamatan sepatan.

Tedy Mulyanto Camat sepatan dalam sambutannnya " turnamen ini adalah salah satu bentuk rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan R.I ini salah satu bentuk upaya kita dalam menghargai jasa para pahlawan yang telah berhasil memperjuangkan kemerdekaan, Melalui Perlombaan Olahraga salah satunya turnamen sepak bola" Ujarnya.


" semangat dan gairah para pemuda dalam berolahraga semakin meningkat, sekaligus sebagai ajang solidaritas dalam persatuan dan kesatuan para pemuda di Kecamatan sepatan.
” kata Tedy

Sementara itu Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONi) Ali gojali mengatakan, saya samgat berapresiasi yang sebesar-sebesarnya kepada Karang Taruna dan panita yang telah membuat sukses kegiatan ini.

" kami harapkan kedepan kegiatan turnament seperti ini dapat terus diadakan setiap tahunnya dan dengan sportifitas yang tinggi, adil dan dapat berlangsung sebagaimana yang kita inginkan dan kita harapkan bersama,” Kata Ali yang juga sebagai ketua Pemuda Pancasila

Selain memperebutkan Piala Bergilir dari Camat Sepatan , panitia penyelenggara juga menyediakan piala dan hadiah hiburan bagi Juara I, II, III serta Juara Harapan, panitia dan penyelenggara senantiasa berupaya membina kerjasama dengan berbagai instansi, tokoh masyarakat dan para pecinta sepak bola, supaya turnamen itu berjalan dengan sukses.Jelas Ikbal

> ydi

Posting Komentar

0 Komentar