Kecamatan Kelapa Dua Gelar Upacara HUT RI Ke 73 Tampilkan Budaya Tradisional Debus


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Dalam rangka menyambut HUT RI Ke 73 Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang menggelar Upacara, Jumat ( 17/8 ) pukul 7.30 WIB pagi di Lapangan Bola Kel Kelapa Dua Kab Tangerang - Banten.

Tampak hadir Muspika Jajaran Kecamatan Kelapa Dua, Kapolsek Kelapa Dua, Danramil Kelapa Dua, Lurah / Desa  se Kecamatan Kelapa Dua, KNPI, Karang Taruna, PMI, Pemuda Pancasila, Forum RT / RW, Pengurus Ikatan Penulis Jurnalis Indonesia ( IPJI ) Kab Tangerang.

Namun H Dadan  Gandana Camat Kelapa Dua yang sekaligus sekaligus sebagai insfektur Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan komandan upacara dari anggota koramil yang diisi dengan menyanyikan lagu ke Bangsaan Indonesia dan Pancasila serta UUD 45.

" Saya sangat berapresiasi pada generasi bangsa yang turut serta memperingati hari kemerdekaan, dimana para pahlawan sudah berjuang mempertahankan bangsa ini dari penjajah  sampai puncak kemerdekaan yang hakiki," ungkap H Dadan Gandana pada awak media.

Disamping itu Peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia Kecamatan Kelapa Dua memberikan tampilan Pesta Rakyat.

" Tahun ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya inspirasi suasana tradisional dengan menampilkan Pesta Rakyat, Budaya Debus, dimana kebudayaan Indonesia sangat Indah dan Asri / Natural," Papar H Dadan Gandana Camat Kelapa
Dua.

( Soleh )

Post a Comment

0 Comments