F LSM BINTANGKU Galang Dana Peduli Gempa Lombok; Ini Kata Albu IstamBantenNet.com

LSM BINTANGKU Galang Dana Peduli Gempa Lombok; Ini Kata Albu Istam

Aug 9, 2018, Thursday, August 09, 2018


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Bencana Gempa Bumi Yang melanda Lombok Utara mebuat ibu pertiwi berduka berbagai kegiatan kemanusiaan di turunkan dari berbagai elemen seperti yang di lakukan LSM BINTANGKU Bersama masyarakat di kabupaten tangerang lakukan pengalangan Dana untuk para korban bencana alam di Lombok, yang di mulai pada (9 /8) dan akan berlangsung selama tiga hari.

Aksi penggalang dana dilakukan di depan pintu gerbang perumahan citra raya.


Gerakan penggalangan dana ini bukan saja di jalan, tetapi  juga masuk ke toko-toko dan pasar, kami usahakan semaksimal mungkin mengumpulkan bantuan untuk saudara saudara kita di lombok.ucap Albu Istam K.spd kepada BantenNet. com.

"Atas dasar kemanusian dan keperihatinan kami untuk saudara saudara kita yang tertimpa musibah bukan hanya uang tunai yang akan kami sumbangkan , kami bersama aktivis akan berusaha untuk mengumpulkan pakain layak pakai dan makanan siap saji serta air mineral bahkan obat obatan juga akan kami persiapakan" tuturnya.

Sejauh ini LSM Bintangku belum bisa memastikan berapa total bantuan yang terkumpul dan akan kami sumbangkan karena masih dalam proses pengumpulan dan belum dikalkulasikan, akan tetapi kami mempunyai target dalam pencapaian nanti. Kata Albu Istam

Kami dari LSM Bintangku akan bekerjasama dengan Pemerintah kabupaten Tangerang dan para tokoh tokoh dan masyarakat bima yang berdomisili di Jabodetabek untuk sama sama bekerjasama dalam mendistribusikan bantuan, ujarnya.

Albu istam menegaskan pihaknya tidak akan menggunakan satu rupiah pun dana sumbangan yang sudah terkumpul, untuk pembiayaan oprasional kami kumpulkan 100 persen akan di salurkan kepada korban,"

"Semoga apa yang telah diberikan oleh masyarakat khususnya pengguna jalan citra raya  bisa bermanfaat bagi korban Gempa nantinya," harapannya.

> spyn

TerPopuler