Pekerjaan Gapura Pakuhaji Di soal Sejumlah Aktivis Dan Lembaga


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG- Di anggap kurangnya pengawasan dan kontrol, pelaksanaan pekerjaan pembangunan yang dilakukan pemenang tender atau kontraktor dengan Cv. ZMJ PUTRA nilai Anggaran Rp.99.573.450 diwilayah Kecamatan Pakuhaji Tangerang kabupaten, terdapat proyek tidak sesuai dengan rancangan Anggaran Belanja (RAB) disinyalir dikerjakan asal jadi.

"Sam ketua Tim Lembaga swadaya masyarakat Komunitas penggerak pembangunan dan Ekonomi Rakyat (LSM KPPER), kamis(3/8), menyoroti banyaknya proyek di Kecamatan Pakuhaji, tidak sesuai RAB. Proyek pembangunan Gapura yang dikerjakan oleh CV. ZMJ PUTRA yang berlokasi didepan kantor kecamatan pakuhaji itu disinyalir tidak sesuai besteck, ungkap Sam katim LSM KPPER.

Sam berharap, pejabat yang paham mengenai proyek saja tidak bisa mengawasi pelaksanaan kegiatan, lantaran proyek ini disinyalir tidak sesuai speck, Sehingga pekerjaan dikerjakan asal jadi, katanya."

Dalam waktu dekat hasil temuan kita dilapangan akan kita sampaikan kepada pihak penegak hukum , harapan kita agar pihak penegak hukum segera mengusut tuntas dugaan kecurangan sejumlah paket proyek yang ada di kabupaten Tangerang khususnya di kecamatan pakuhaji,yang akan kita sampaikan dalam waktu dekat ini, Kemudian Kita harapkan kepada Pihak Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK)agar professional dan serius mengaudit proyek-proyek yang diterkesan tidak sesuai perencanaan, spesifikasi teknis dan kontrak kerja, Bukti-Bukti Kecurangan sejumlah proyek yang ada di Kabupaten Tangerang khususnya di kecamatan pakuhaji Akan Kita serahkan Kepihak yang berwajib, apakah serius menanganinya atau tidak, pungkas Sam Katim LSM KPPER.

> ydi

Post a Comment

0 Comments