Pentas Seni ; Ajang Tumbuhkan Semangat Presatuan Di Hari Kemerdekaan


BantenNet.com, KABUPATEN  TANGERANG - Ratusan warga Desa Gintung Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang minggu (19/8)  tumpah ruah di Lapangan cobra yang bertempatan di Desa Gintung warga yang hadir larut dalam keseruan acara yang digelar colour Fun dan kreasi anak wayang.

Dalam acara Colour Fun yang berlangsung seru dan meriah Selain ITU masyarakat setempat yang datang sejak pagi, juga diajak mengikuti jalan sehat dan senam pagi.

 Kegiatan ini terselenggara berkat kerja sama pemerintah Desa Gintung dengan  masyarakat tidak lupa masa perjuangan dan di hari ulang tahun RI yang ke73.

Sunarto menerangkan bahwa, acara Colour Fun dan jalan sehat yang dilaksanakan untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke 73 tahun ini, merupakan kegiatan positif untuk menciptakan keseruan dan kemeriahan.

“Dalam rangka peringatan HUT RI ini kita menggelar acara bertajuk Pesta Kemerdekaan. Pada hari ini kita sudah mendapatkan kemerdekaan, mari kita bersemangat. Karena kemerdekaan yang kita peroleh tanpa ikut berjuang di medan perang. Maka dari itu mari kita isi dengan kegiatan dan hal-hal yang positif,” ujar Sunarto kepala Desa Gintung kepada media BantenNet.com

disambut gemuruh peserta.
Pihaknya sengaja menggelar acara tersebut untuk berbagi kemeriahan dan mengajak seru-seruan kaum muda-mudi generasi milenial. Itu sesuai dengan program colour Fun yakni mempersatukan tali persaudaraan,kebersaman dan Gintung bersatu.

“Saya ucapkan terimakasih Atas partisipasi para generasi muda mudi yang telah ikut memeriahkan kegiatan kami. Semoga merayakan HUT RI 73 ini kita tidak lupa masa perjuangan dan kemerdekaan ini.

Dan dilanjutkan musik Band rege dapat menghibur kaum muda"pungkasnya.

> ydi

Post a Comment

0 Comments